Komsos di Kebun Warga

Komsos di Kebun Warga

Purbalingga–Saat istirahat siang tampak beberapa warga tengah makan di gubuk milik mereka, Sertu Bagyo S. salah satu anggota Satgas TMMD sempatkan untuk bertemu sapa dengan warga. Itulah yang ia lakukan menyapa warga dimanapun berada, selalu menyempatkan diri dalam kesibukanya di tengah-tengah kegiatan TMMD Reguler 110 Kodim Purbalingga, (24/2/2021).

“Di Desa Tumanggal rata-rata penduduknya bermata pencaharian sebagai petani, Sertu Bagyo S. adalah anggota Satgas yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, bahkan selalu membantu bila ada warga yang mengalami kesulitan,maka karena kebaikan dan kedekatannya dengan warga, melihat sosoknya merupakan anggota TNI yang membawa perubahan bagi kehidupan masyarakat didesa kami,” terang Ardi (38) petani Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan.

Dengan adanya anggota Satgas TMMD di tengah-tengah warga masyarakat, perubahan warga terus nampak, mulai dari gotong royong pembanguan jalan baru dan dalam menjalin hubungan antara satu dengan yang lainya semakin erat.

Ardi berharap,” anggota Satgas TMMD terus membawa perubahan bagi masyarakat di Desa Tumanggal,” ujarnya.
(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)