Mahyar ” Pengusaha Tahu Sumedang DiBangka Belitung ” keluh Harga Bahan Baku Kacang Kedelai Mahal.

Mahyar ” Pengusaha Tahu Sumedang DiBangka Belitung ” keluh Harga Bahan Baku Kacang Kedelai Mahal.

Bangka Belitung.
Ginews.tv investigasi.com.

Mendo barat.Kamis.25-02-2021.
Pengusaha Tahu sumedang yang ada di bangka belitung ,keluh bahan baku utama untuk membuat tahu sumedang begitu tinggi (mahal) tidak sesuai dengan harga jual tahu tersebut .yang mana menurut bapak “Mahyar asal dari sumedang jawa barat ,yang mengadu nasib di pulau bangka dari tahun 2012…..yang mana baru hanya bertahan dengan harga pokok bahan baku yang begitu melambung tinggi ,namun beliau tidak pernah menyerah .walaupun harga baku kacang kedelai mahal , tuturnya 

Pak Mahyar , mengatakan kepada awak media , harapan beliau kepada pihak pemerintah untuk menstabilkan harga bahan baku untuk pembuatan tahu sumedang Semoga pihak terkait dapat memperhatikan pengusah seperti saya ini yang mana hasil penjual tidak seimbang dengan bahan bakunya. Yang saya beli.

Sedangkan saya  menjual satu biji tahu  sumedang dengan harga Rp. 500 rupiah ,namun beliau juga tidak menyerah dengan apa yang menjadi kendala .

Saat di konfirmasikan oleh awak media bapak yang hampir berusia ,60 tahun ,yang punya karyawan kurang lebih 5 orng …namun beliau merasa tidak menyerah walau pun saat ini bahan baku tersebut melambung tinggi. Ungkapnya .

Ginews.tvinvestigasi.com.
(Fuad