“Ada Apa Lagi” Tiba Tiba Ketua BM PAN Tanjab Timur Mundur.

“Ada Apa Lagi” Tiba Tiba Ketua BM PAN Tanjab Timur Mundur.

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/02/27.
Belum habis Rasanya pembahasan cerita penunjukkan H.Robby Nahliansyah sebagai ketua DPD PAN Tanjab Timur ,sekaligus ketua tim Formatur penyusunan struktur partai oleh DPP Partai Amanat Nasional yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dalam Video Conference ( Virtual ) Jum’at Siang 26/2/2021.

Kini giliran kabar mundur nya ketua BM PAN Tanjabtim (Sulpani) sebagai ketua barisan muda Partai Amanat Nasional Kabupaten Tanjabtim.

Sulpani Ketua BM PAN Tanjab Timur membenarkan bahwa diri nya akan mundur dari ketua sayap partai PAN, menurutnya (Sulpani) mundur murni karena ingin istirahat, tidak ada kaitannya dengan gejolak yang terjadi di tubuh DPD PAN Tanjabtim.”Sayo mundur ingin istirahat dulu,dak Ado kaitan dengan perkembangan partai dilevel daerah”,katanya.

Menurut Sulpani,PAN Tanjabtim merupakan partai besar,terbukti kepala daerah dan wakil kepala daerah semua nya merupakan kader dari Partai Amanat Nasional.PAN hari ini sudah memberikan amanah kepada H Robby Nahliansyah, tentunya harapan saya pribadi partai PAN tetap jaya.

“Ketua yang baru tentunya tidak kalah hebat dengan bang Romi, saya yakin struktur partai yang akan disusun orang hebat yang diproyeksikan bisa mempertahankan kejayaan partai PAN Tanjabtim”,tutup Sulpani.(T111k).