Para Srikandi Kemanusiaan Yang Tergabung Dalam kader Posyandu Karangsentosa Melakukan Baksos

Para Srikandi Kemanusiaan Yang Tergabung Dalam kader Posyandu Karangsentosa Melakukan Baksos Terhadap Paska Banjir. Yang di motori atik juan

Jawabrat-Cikarang
Globalinvestigasinews.com
Salah satu wujud kepedulian kader Srikandi Posyandu gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada korban bencana banjir yang berada di wilayah Desa lenggah jaya, Kecamatan Cabang Bungin, kabupaten Bekasi.

Salah satu wujud peduli kemanusian terhadap sesama yang terdampak korban bencana alam seperti banjir yang melanda di sekitar Yayasan Islam Anwarul Jariyyah yang berada di wilayah desa lenggah jaya, kecamtan cabang Bungin kabupaten Bekasi.

Kader Srikandi posyandu melakukan baksos yg di bantu pihak desa karang sentosa di wkili bu lurah dan BPd dengan memberikan bantuan makanan siap saji .mie instan air mineral dan pampers kepada para korban banjir di beberapa titik lokasi banjir terparah di wilayah Kabupaten Bekasi.

“ Dalam pelaksanaan pemberian bantuan korban banjir, ada beberapa warga mengatakan sangat berterimakasih kepada Kader Srikandi posyandu, kami sangat merasa terharu, atas kepedulian nya terhadap warga yg terkena korban banjir.

Saat tim globalinvestigasinews.com konfirmasi melalui via WhatsApp, tokoh pemuda yang enggan disebutkan nama nya mengatakan, bahwa kegiatan pelaksanaan pemberian bantuan berlangsung 1 hari kepada warga masyarakat yang terdampak korban banjir di wilayah kampung cabangdua desa lenggah jaya, Kecamatan Cabang Bungin,kabupaten Bekasi.
Jum’at, 26 Pebruari 2021.

Adapun sumber dana yang didapat dari sumbangan para kader Srikandi posyandu dan para donatur, penggalangan dana ini dimotori oleh Atik juan sebagai penggerak kegiatan.

Sapta Hendra Wijaya