Diah Regina Putri : Bersama Tim Regunya Berhasil Juara Satu Dilomba LCC Ditingkat Kecamatan Air Hangat Timur

Diah Regina Putri : Bersama Tim Regunya Berhasil Juara Satu Dilomba LCC Ditingkat Kecamatan Air Hangat Timur

Kerinci Globalinvestigasicom : Sekolah Dasar Nengeri 02 Desa Baru Sungai Tuntung Kecamatan Air Hangat Timur berhasil mengukir prestasi dengan menyabetkan Juara satu di lomba LCC ditingkat kecamatan pada’ Sabtu (27/02/2021)’ kemaren”!

Pembimbing LCC dan MIPA’ Saat dimintai keterangan pada Senin (01/03/2021)’ Ya menjelaskan” Alhamdulillah, rasa bangga, senang dan bersyukur kami dari semua mejelis guru SD Negeri 02, telah berhasil mendapat juara 1 ( Satu ) LCC,ditingkat kecamatan, dan hal ini merupakan kerja keras serta usaha dari semua mejelis guru dan kepala sekolah, sehingga kami dipercayakan lagi ! untuk menjadi juara dalam perlombaan LCC, dan berarti terbukti bahwa anak – anak didik kami mampu bersaing dengan sekolah lain di kecamatan air hangat timur.

Diah Regina Putri mengungkapkan tidak disangka kami satu regu bisa juara satu LCC ditingkat kecamatan tentu dengan adanya kejuaraan ini, tentunya kami ikut bertanding di tingkat kabupaten.

ORMASNO S.Pd Selaku Kepsek SD Negeri 02 saat dimintai keterangan ia, mengatakan prestasi atau juara yang kita raih’ dilomba kompetisi ini ialah dibidang LCC yakni juara 1 (Satu) dibidang studi Matikmatika, Dan juara 2 (dua) bidang studi IPA’ ini merupakan cambuk dan kita selalu meningkatkan integritas kinerja kita untuk kedepannya juga selalu menanamkan jiwa prestasi’ ucapnya”!

Ditambahkannya juga saya juga mengungkapkan terima kasih kepada semua mejelis guru dan orang tua siswa untuk mendorong perserta didik aktif dan kreatif.

Dan juga kita berharap kedepannya bisa memacu anak anak kita yang lain untuk berprestasi,” jelas’ kepsek.

APENDI YAHYA