Pembangunan Jalan Baru Suguhkan Pemandangan Indah

Pembangunan Jalan Baru Suguhkan Pemandangan Indah

PURBALINGGA – Pembangunan jalan baru dari Dusun Pagersari, Desa Tumanggal menuju Desa Tegalpingen rupanya menyuguhkan pemandangan alam yang begitu mempesona. Hal ini tampak pada sebuah gambar yang berhasil diabadikan oleh salah satu anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga.

Serma Heri Imam S, salah satu anggota Satgas yang berhasil memperlihatkan pemandangan alam yang bisa membuatnya jatuh hati akan keindahannya. Ia menyampaikan pemandangan tersebut berhasil diabadikan ketika sedang meninjau persiapan pembangunan jalan baru.

“Pemandangannya memang bagus, tampak perbukitan dan sawah yang hijau ditambah cuaca yang sedang cerah,” kata Serma Heri, (28/2/2021).

Ia menerangkan pemandangan dari Desa Tumanggal ini memang bagus. Ia meyakini nantinya setelah jalan tersebut dapat dilalui akan banyak masyarakat yang melewati karena penasaran dengan pemandangan yang ditawarkan.

“Ini saya coba berjalan dari titik nol hingga Desa Tegalpingen ternyata memang pemandangannya bagus dan cape pun hilang seketika,” tuturnya. (Kiki)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)