POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR GELAR OPERASI YUSTISI DI JALAN RAYA PASIRJAMBU – CIWIDEY KAB. BANDUNG DENGAN MEMBERIKAN HIMBAUAN PROKES

SIARAN PERS

POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR GELAR OPERASI YUSTISI DI JALAN RAYA PASIRJAMBU – CIWIDEY KAB. BANDUNG DENGAN MEMBERIKAN HIMBAUAN PROKES

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda bersama Satpol-PP menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Operasi Yustisi protokol kesehatan kali ini digelar di sekitar Jalan Raya Pasirjambu – Ciwidey Kabupaten Bandung yang banyaknya aktifitas masyarakat, Senin (1/3/2021)

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi mengatakan Operasi Yustisi dilaksanakan oleh petugas gabungan demi menekan angka penyebaran Covid-19 yang dikhawatirkan terus meningkat setiap harinya di wilayah Kabupaten Bandung.

“Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 yang terus menerus meningkat, Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. “ucap AKP Asep Dedi.

Petugas gabungan masih mendapatkan warga yang belum menggunakan masker dan memberikan terguran serta himbuan untuk mematuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama dan petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat dalam Operasi Yustisi tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan pemberian sanksi teguran dan himbauan yang dilakukan petugas dapat mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 guna menekan angka penyebaran Covid-19.