Saat Istirahat, Satgas TMMD Lakukan Evaluasi

Saat Istirahat, Satgas TMMD Lakukan Evaluasi

PURBALINGGA – Satgas TMMD ke-110 yang dilaksanakan oleh Kodim 0702/Purbalingga melakukan evaluasi kerja selama pelaksanaan Pra TMMD, hal ini dilakukan saat istirahat di pinggiran Danau Sariland yang letaknya di titik nol pembangunan jalan baru di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, (28/02/2021).

Evaluasi pelaksanaan Pra TMMD tersebut, dinilai sangat penting untuk dilakukan mengingat setiap evaluasi terdapat beberapa hal yang menjadi topik pembahasan, terlebih mengenai pengecekan kekuatan pasukan. Sehingga, hasil pengerjaan yang dilakukan oleh masing-masing personel Satgas TMMD bisa maksimal.

Selama 10 hari berjalan pada Pra TMMD, sudah bisa dilihat hasilnya dan bisa lebih optimal lagi pada pengerjaan pengupasan jalan baru dan pemenuhan material yang dibutuhkan.

Peltu Rudi Danposramil Pengadegan yang merupakan Satgas TMMD menilai, kedisiplinan sekaligus kerja keras Satgas sangat dibutuhkan guna menyelesaikan setiap pembangunan di lokasi TMMD nantinya yang hanya berlangsung selama satu bulan sejak 2 – 31 Maret 2021.

“Kedisiplinan dan kerja keras Satgas sangat dibutuhkan guna menyelesaikan setiap pembangunan TMMD selama sebulan mendatang,” tuturnya.

Dia menambahkan,” kekompokan dan sinergitas kita anggota Satgas ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Desa Tumanggal.”

(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)