APRESIASI KAPOLRES MERANGIN ATAS GERAK CEPAT TRCPPA KORDA MERANGIN DALAM MENJALANKAN MISINYA

APRESIASI KAPOLRES MERANGIN ATAS GERAK CEPAT TRCPPA KORDA MERANGIN DALAM MENJALANKAN MISINYA

Merangin, 02/03/2021 Globalinvestigasinews.com

Jamali 51 tahun orang tua dari Arpinto anak lelaki yang sempat di kabarkan hilang tempo hari di dampingi keluarganya jauh jauh datang dari desa Rantau Kermas Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin Jambi menuju Mapolres Merangin untuk mencabut laporan atas hilangnya salah satu anggota keluarganya tepatnya anak kandung Jumali, oleh pihak keluarga ke SPK Polres Merangin yang sudah kembali ke Bangko bersama orang tua nya juga bersama Tim Taktis TRCPPA Korda Merangin.

Dalam kalimat pesannya dari Kapores Merangin AKBP Andy. P, S.I.K menyampaikan kepada Jumali bahwa untuk selalu memperhatikan buah hatinya dan memberikan peluang ide dari anaknya, ” Mari kita beri luang Pemikiran ide dan edukasi pada anak, anak adalah buah hati, maka dengan hatilah kita mendekatinya,” jelas Kapolres.

Selain itu, Kopolres Merangin juga memberikan apresiasi pada TRCPPA Korda Merangin atas kerjasamanya dan harapanya untuk langkah selanjutnya bisa lebih memiliki gerak kreativitas maju khususnya dalam membina, membimbing dan mengarahkan anak anak bangsa.

” Berikanlah luang waktu bagi pemikiran seorang anak, hendaklah kita perhatikan baik secara perhatian dalam bentuk pembelajaran maupun dalam bentuk pemberian edukasi langsung dalam keseharian.” lanjut Kapolres.

Dengan kalimat nya, Jamali orang tua Arpinto mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Kepolisian atas bantuannya, ” Terima kasih yang sedalam dalamnya saya ucapkan kepada pihak Polres Merangin dan tim TRCPPA Merangin yang ikut mendampingi dalam masalah anak saya, ” ungkap Jamali.

” Alhamdulillah, saya merasa tenang sekarang, anak saya sudah kembali ke pangkuan orang tuanya, mari bersama kita menjaga buah hati kita,” tutup Jumali.
(hamglobal)