Langsir Material untuk Pembangunan Jalan Baru TMMD

Langsir Material untuk Pembangunan Jalan Baru TMMD

PURBALINGGA – Gotong royong dan kerja keras warga Desa Tumanggal dan anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga semakin terlihat saat langsir material menuju lokasi pembangunan jalan baru program TMMD yang terpusat di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Hilir mudik sengkuyung warga Desa Tumanggal dan anggota Satgas TMMD membawa material untuk pembangunan program TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga setiap harinya semakin banyak warga andil membantu mengumpulkan material, (2/3/2021).

Sukadi (50) Warga Desa Tumanggal RT 12/RW 05 Kecamatan Pengadegan mengatakan langsir material untuk program fisik TMMD di pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M x L 9 M.

“Langsir material ini dibawa ke sasaran pembangunan jalan baru program TMMD sepanjang 2000 M x L 9 M,” ujarnya penuh semangat.

Di tempat yang sama Slamet (27) bagian Kaur Umum dan Tata Usaha Pemerintah Desa Tumanggal mengatakan, warga sangat guyub mendukung selesainya program TMMD sehingga membuahkan hasil material cepat terkumpul.

”Terima kasih kepada warga Tumanggal telah guyub mengikuti gotong royong sehingga material mulai terkumpul,” jelasnya.

Di tempat yang sama Sertu Ardi Waluyo terus menyemangati warga Tumanggal untuk terus aktif gotong royong saling bahu-membahu demi suksesnya TMMD di Desa Tumanggal.

“Kami berharap dengan adanya program TMMD, warga diharapkan ada kesadaran pentingnya bahu membahu gotong royong demi suksesnya program TMMD di desa Tumanggal ini agar tercapai sesuai target,” terangnya.

(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)