Mana Perhatiaan Pemerintah Untuk Anak Bangsa jangan ada Timbang Pilih

oleh -8 views

Mana Perhatiaan Pemerintah Untuk Anak Bangsa jangan ada  Timbang pilih 

Bangka belitung
Ginewstvinvestigasi.com.

Provinsi Bangka Belitung
Kabupaten Bangka barat,”Kecamatan Parit Tiga,”Minggu 28/02/2021,” Mey Ariani ( 11 Th ) Anak perempuan yang Tinggal di salah satu Desa Kelabat,dusun Jampan Kacamatan Parit Tiga,Kabupaten Bangka Barat,”Saat ini Adik Kita Mey Ariani mengalami Lumpuh Permanen,”,yang hanya terbaring setiap hari di Lantai yang hanya beralas Kasur,” Apa yang di alami adik ini sama sekali tidak sama seperti anak-anak seusianya yang keseharian bermain dengan kecerian,”begitu memilukan sekali Pantauan Awak Pers melihat nasib yang di alami Adik kita ini.

Bapak Katijan mengatakan kepada awak Pers Memang sudah Pernah di Datangi Oleh Pihak Desa atau dari kecamatan,” namun Sampai Saat ini Belum ada Tindak lanjut dari pihak Pemerintah.

Bapak Katijan sendiri Seorang Buruh lepas,”katijan  sangat berharap kepada Pemerintah Daerah atau Pusat,” Bahkan Intansi yang Terkait Dapat Memberikan Bantuan untuk Meringankan Bebannya Dalam Merawat dan Membesarkan cucu Angkatnya yang Lumpuh Total,” ungkap katijan.

Selama enam Tahun Bapak katijan Membesarkan Mey ( anak ) Walaupun Hidup dari Hasil Bekerja Sebagai Buru lepas ,namun Bapak Satijan Tidak Pernah Merasa ada Beban”karena Dia sangat ikhelas merawatnya,”ungkapnya dengan kesedihan.

Namun Dengan adanya Masa Pandemik dampak virus Corona ini,” Ekonomi keluarga Bapak Satijan Semakin kejepit ,jadi Bapak Katijan Berharap kepada Pemerintah  Daerah atau Pusat ,Bahkan Dinas pemkab dan dinas Sosial Dapat Memperhatikan Cucu Angkatnya Bernama Mey Ariani Yang ada di rumahnya,”ungkapnya..
Sehingga berita ini dipublikasikan.

Ginewstvinvestigasi.com.
,(Fuad & Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *