PEMERINTAH TIYUH CAHYOU RANDU LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN PRIORITAS KEGIATAN TAHUN 2021

oleh -9 views

Tulang Bawang Barat |
GinewstvInvestigasi.com – Bertempat di Balai Tiyuh Cahyou Randu, aparatur pemerintahan Tiyuh dan Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) melakukan Rapat Koordinasi untuk membahas Rencana Kerja Tiyuh dalam menentukan skala prioritas kegiatan tiyuh Selasa 02/03/2021.

PEMERINTAH TIYUH CAHYOU RANDU LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN PRIOTAS KEGIATAN TAHUN 2021

Dalam Rapat tersebut dihadiri Sekretaris Desa, Aparatur Tiyuh, BPT Cahyou Randu.
Rapat dipimpin langsung oleh Raja Medan Ahmad selaku kepalo Tiyuh dan Sekretaris Tiyuh selaku Ketua Tim Penyusun Anggaran Pendapatan dan Belanja Tiyuh Tahun Anggaran 2021, selanjutnya dalam sambutannya Raja Medan Ahmad ,menyampaikan sangat pentingnya menentukan skala prioritas pembangunan tahun ini dan tiyuh bisa mengantisipasi penggunaan anggaran.

Di dalam acara tersebut Selanjutnya semua kegiatan langsung dipaparkan dengan sangat detail oleh Bendahara Tiyuh meliputi Kegiatan di Bidang Penyediaan Anggaran untuk Bidang Penyelenggaraan pemerintahan tiyuh, bidang pembangunan, bidang pembinaan kemasyarakatan, bidang pemberdayaan masyarakat, bidang penanggulangan bencana, keadaan darurat dan mendesak tiyuh serta Penyediaan Tunjangan BPT.

Lanjutnya ,Dari hasil keputusan yang menjadi skala prioritas adalah pembangunan infrastruktur di suku 01 Pembangunan Sumur Bor sebanyak satu titik, suku 02 pembangunan gorong-gorong besar, Suku 03 rehab sumur bor mushola, suku 04 pembangunan jembatan, gorong-gorong besar, rehab sumur bor dan suku 06 Rehab sumur Bor serta jamban 8. Kegiatan dan besaran anggaran dana yang dibutuhkan dari masing – masing kegiatan sebelum nanti akan diinput kedalam Sistem Keuangan Desa/ Siskeudes dan ditetapakan menjadi Anggran Pendapatan dan Belanja Tiyuh Cahyou Randu Tahun 2021 , “pungkasnya

Rls.
Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *