Danramil Koramil 2108 Kapten lnf Joko mulyanto Bersama Anggota Mengikuti Vaksinasi Covid -19

Ginewstvinvestigasi.com

Selasa . 2021/03/03

Danramil Koramil 2108 Kapten lnf Joko mulyanto Bersama Anggota Mengikuti Vaksinasi Covid -19 di Aula Puskesmas Cariu

Bogor . Jabar . Kapten lnf . Joko mulyanto Danramil koramil 2108 cariu bersama 46 anggotanya berikut dari satuan TNI AL hari ini – selasa ( 03/03/2021 ) secara bersama sama dengan pihak polsek – camat cariu dan jajarannya mengikuti suntik Vaksinasi covid -19 yang di adakan oleh puskesmas cariu.

Danramil koramil 2108 kapten lnf . Joko mulyanto usai di suntik vaksin memberikan keterangan kepada awak media GIN di lokasi . Alhamdulillah saya barusan sudah di suntik vaksin bersama bapak camat dan bapak kapolsek cariu , dan nanti pukul 10 siang baru anggota koramil , polsek juga jajaran staf pegawai kecamatan juga semuanya akan mengikuti vaksinasai ” tutur joko mulyanto .

Red Kapten lnf . Joko mulyanto menambahkan , jadi nanti kan setelah ini ada program vaksinasi lanjutan ini baru tahap pertama ya di adakan untuk ASN agar terhindar paparan covid -19 di tingkat lntansi pemerintah dan nanti baru untuk warga di tiap desa begitu lnformasi yang kami terima . Kalau untuk efek samping saya rasa pas di suntik tidak sakit ko sama saja kalau kita sakit berobat ke dokter terus di suntik ya begitu rasanya , cuma kalau untuk reaksi dari obat nya kata dokter itu bisa di rasakan setengah jam / 30 menitan kata dokter ini malah efeknya nafsu makan bertambah tapi sekarang saya belum merasakan ada gejala apa itu karena ini baru belum ada 30 menit ya , terangnya .

Camat cariu , Drs . Bangbang Padmanegara M s i . Usai di suntik vaksinasi senada dengan danramil koramil 08 kapten lnf . Joko mulyanto , saya kata camat cariu , bersama staf dan jajaran hari ini akan mengikuti vaksinasi sesuai aturan , anjuran pemerintah ASN pun harus mengikuti vaksinasi covid -19 untuk memutus penyebaran covid -19 di kalangan pejabat , aparatur pemerintahan , dan alhamdulillah saya tadi bersama bapak danramil , kapolsek dan bapak ketua mui sudah di suntik vaksin jadi saya harap ini akan jadi motivasi untuk masyarakat agar tidak takut untuk di suntik vaksin covid -19 . Kata camat cariu , Drs . Bangbang Padmanegara M s i .

Kapolsek cariu , Kompol . Aldy SH . Dalam petikan wawancara dengan awak media Ginewstv usai di suntik vaksin covid -19 . Saya sudah mengikuti vaksinasi barusan dengan bapak danramil , bapak camat juga dan, untuk selanjutnya tadi lnformasi dari kepal puskesmas cariu bapak Dr . Faraitody ltamy akan di laksanakan untuk anggota koramil , polsek dan pol pp ,staf pegawai kecamatan cariu , pukul 10 – 12 siang nanti ,untuk anggota polsek itu sendiri ada 24 orang anggota yang akan mengikuti vaksinasi hari ini , dan semoga lancar tidak ada suatu hal apapun . Ujarnya .

Dr . Faraitody ltamy kepala puskesmas cariu mengatakan saat di wawancarai awak media Ginewstv di lokasi aula puskesmas cariu , kami adakan vaksinasi hari ini untuk tahap awal / ke satu , yang mana untuk di tahap awal ini yaitu untuk , ASN kecamatan cariu termasuk , bapak danramil bersama 46 anggotanya berikut dari satuan TNI AL , terus juga dari jajaran staf pegawai kecamatan cariu ada 50 orang kurang lebih terus juga dari polsek ada 24 orang anggota , lalu dari majlis ulama lndonesia kecamatan cariu juga 25 0rang pokonya secara keseluruhan ada 150 orang lebih kurang yang , mengikuti suntik vaksinasi hari ini untuk tahap pertama. Tutur dr , Faraitody ltamy kepada awak media ginewstv hari ini selasa ( 03/03/2021

( Mrc )