Jalin Sinergitas TNI Polri, Polres Majalengka Polda Jabar Silaturahmi Dengan Danramil 1709

oleh -10 views

SIARAN PERS

Jalin Sinergitas TNI Polri, Polres Majalengka Polda Jabar Silaturahmi Dengan Danramil 1709

Dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalain sinergitas TNI Polri, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo beserta anggota melakukan silaturahmi dan sambang kantor Koramil dan langsung diterima oleh Danramil 1709/Rajagaluh, Rabu (3/3/2021).
 
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa silaturahmi tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar agar tetap kondusif, dimana Polri terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
 
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengucapkan terimakasih kepada Danramil Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar yang sudah menerima dengan baik silaturahmi ini.
 
“Tujuan silaturahmi adalah meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru, kepada keluarga besar Koramil Susukan,” tuturnya.
 
Menurut Kapolsek AKP Sarjiyo, “kedatangan saya disambut hangat oleh Danramil, Walaupun beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-POLRI memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Rajagaluh.”
 
“Silaturahmi ini terasa nyaman ,kami bisa saling tukar pengalaman bersama Danramil, semoga kerja sama kami Antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Rajagaluh terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rajagaluh”. Pungkas AKP Sarjiyo.
 
“Selain itu kami juga saling berkoordinasi dalam rangka mewujudkan Pilkades serentak Kabupaten Majalengka tahun 2021 dengan aman damai dan anti Money Politic” Tutup Kapolsek Rajagaluh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *