SINERGITAS TNI-POLRI DALAM PENEGAKAN PROKES COVID-19 DI PERUSAHAAN PT. TPL

oleh -171 views

SINERGITAS TNI-POLRI DALAM PENEGAKAN PROKES COVID-19 DI PERUSAHAAN PT. TPL

Toba-Sumut. PT. Toba Pulp Lestari,Tbk melaksanaan Shutdown perusahaan dimulai hari Selasa, 2 Maret 2021 sampai dengan 11 Maret 2021 kegiatan tersebut diawasi oleh TNI-POLRI serta gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Toba, Rabu (3/3/2021).

Dalam kegiatan Shutdown perusahaan PT. TPL,Tbk mengundang pekerja sebanyak 1300 (Seribu tiga ratus) orang dengan persyaratan mematuhi Prokes melibatkan pengawasan TNI-POLRI serta Gugus Tugas penanggulangan Virus Corona Covid-19 Kabupaten Toba.

Shutdown dalam hal ini dilaksanakan PT. TPL.Tbk untuk melakukan kebersihan dan perbaikan alat mesin operasional perusahaan maksud menjaga kerusakan dan kelangsungan peroprasian perusahan PT TPL,Tbk di Desa Tangga Batu 1, Kecamatan Permaksian, Kabupaten Toba dengan harapan perusahaan ini tetap beroperasi dan tidak ada kendala atau masalah dalam pengendalian.

Kegiatan berjalan dengan baik, pihak gugus tugas, unsur Muspika mengecek suhu tubuh pekerja sesuai Protokol Kesehatan dilokasi pintu masuk PT. TPL,Tbk. Dimana pelaksanaan Shutdown Maintenance di PT. TPL.Tbk akan tetap dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan sampai sepuluh hari kedepan.

Dikesempatan ini, Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H mengatakan TNI-POLRI akan siap selalu bersinergi dalam mengawasi kegiatan perusahaan PT. TPL,Tbk dengan bekerja sama dengan Forkopimda untuk menjaga keamanan dan menertipkan Prokes Covid-19, imbuhnya penyebaran Virus Corona dapat dihambat dengan menerapakan dan mematuhi Protokoler kesehatan Covid-19.

Hadir dalam pengawasan ini, Kapolsek Porsea, AKP Napsanto Setiarso SH, Camat Parmaksian, Paiman Butar-Butar, Kanit Reskrim Polsek Porsea, Iptu Edward Siahaan, Kasubbag bin Ops Iptu B. Samosir, Kanit Pam Obvit Iptu D. Aritonang, Humas PT.TPL Tagor Manik, Ka. UPT Parmaksian Marlon P.Tambunan, Personil Koramil 013 Porsea, Sertu B.Sinambela, Sertu Maryono, Serda Mangiring Siregar, Serda Himawan, Personil Polsek Porsea, Aipda Apner Ginting, Aipda Rahman Sitorus, Bripka Derlan Sianturi, Personil Gugus Tugas Kab.Toba dari Gugus Tugas Kecamatan, Staf Humas PT.TpL, Staf Kec.Parmaksian, Perangkat Desa Pangombusan, Security Pt.TPL,Tbk. (AMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *