Dandim Purbalingga Pantau Pembangunan Jalan Baru TMMD

Dandim Purbalingga Pantau Pembangunan Jalan Baru TMMD

PURBALINGGA – Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han Komandan Kodim 0702/Purbalingga selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-110 pantau titik nol pembangunan jalan baru yang merupakan sasaran utama TMMD di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, (5/3/2021).

Menurutnya, pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M x L 9 M tersebut marupakan sasaran fisik utama yang akan terus dikebut pengerjaannya agar selesai tepat waktu.

“Sejauh ini tidak ada kendala dan pembangunan jalan baru ini akan kami kami kebut pengerjaannya sesuai target,” ujarnya.

Lanjut Dandim, dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang kami miliki.

Saat Dansatgas berada di tengah-tengah anggota yang sedang bekerja, terus memberikan motivasi dan semangat.

Ia berpesan agar anggota Satgas
menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap semangat dan ikhlas, inilah salah satu bentuk pengabdian kita kepada negara, namun perlu saya ingatkan kembali, selama bekerja dengan faktor keamanan, jaga kesehatan dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan 3M,” tegasnya.

Setelah itu Dansatgas sempatkan berkeliling ke Wisata Sariland Dusun Pagersari yang kebetulan letaknya berada dekat dengan titik nol pembangunan jalan baru sekaligus melihat lebih dekat pengambilan material di kali.

(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)