Posko Lapangan TMMD Reguler ke-110 Disiapkan

Posko Lapangan TMMD Reguler ke-110 Disiapkan

PURBALINGGA – Posko Lapangan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga disiapkan dekat dengan titik nol pembangunan jalan baru di Dusun Pagersari, Desa Tumanggal. Posko lapangan disiapkan di sebelah Hunian Sementara (Huntara) dekat dengan lokasi wisata Danau Sariland.

Sertu Shonhadi, salah satu anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD menjelaskan Posko Lapangan akan menjadi tempat untuk koordinasi dan tempat beristirahat sementara. Ia menerangkan berhubung posko TMMD lokasinya berada di SD N 2 Tumanggal sehingga perlu adanya posko lapangan untuk bisa membagi tugas satu dengan yang lain.

“Kalau harus ke posko TMMD kan jauh, sehingga perlu adanya posko lapangan untuk memantau pengerjaan jalan dan tempat peristirahatan sementara,” kata Sertu Shonhadi, (5/3/2021).

Sertu Shonhadi berharap adanya posko lapangan dapat mempermudah koordinasi. Apabila nantinya ada kunjungan atau pantauan maka akan memudahkan untuk penerimaannya.

“Terkait penjelasan teknis nantinya bisa disampaikan di posko lapangan,” ujarnya. (Kiki)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)