Strategi Jalan Baru, Siapkan Material di Titik Sasaran

Strategi Jalan Baru, Siapkan Material di Titik Sasaran

PURBALINGGA – Untuk memudahkan suatu pekerjaan seperti yang di lakukan oleh Satgas TMMD Reguler-110 Kodim 0702/Purbalingga yang terus gelontorkan berbagai jenis material dengan didekatkan ke lokasi sasaran fisik TMMD di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Hal ini dilakukan dengan cara bergotong royong antara Satgas TMMD dan warga Tumanggal. Cara seperti itu diharapkan, pekerjaan pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M x 9 M dapat selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan, (6/3/2021).

Peltu Rudi salah satu Satgas TMMD mengatakan, dengan adanya persediaan material di titik sasaran fisik pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M, diharapkan akan mempercepat pengerjaan.

“Adanya material di sasaran fisik diharapkan akan memepercepat pembangunan jalan baru,” ujarnya.

Ia menambahakan, pengerjaan sasaran fisik TMMD ini harus ekstra kerja keras, meskipun pelaksanaan TMMD baru beberapa hari dan masih banyaknya sasaran fisik yang harus dikebut.

“Karena waktu tidak bisa di ulang kembali dan singkat, sementara sasaran fisik yang panjang maka kami siapkan strategi dengan menyiapkan material di semua titik lokasi. Sehingga diharapkan dapat memaksimalkan hasil pekerjaan,” tambahnya.

(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)