Demi Memutus Matarantai Penyebaran Covid -19 Danramil Koramil 2127 Tegakan PPKM

Ginewstvinvestigasi.com

Selasa . 09/03/2021

Demi Memutus Matarantai Penyebaran Covid -19 Danramil Koramil 2127 Tegakan PPKM di Depan Makoramil dan Polsek Sukamakmur

Bogor . Jabar . Danramil koramil 2127 sukamamkur , Letnan satu lnf . Ferianto tegakan disiplin ppkm di jalan depan markas koramil dan polsek sukamakmur bersama anggotanya hari ini – selasa ( 09/03 ).

Dalam ops yustisi ppkm tersebut di pimpin langsung oleh , Danramil koramil 2127 Lettu lnf . Ferianto , memberikan himbauan dan teguran sekaligus membagikan masker kepada warga yang melintas yang terjaring razia protokol kesehatan covid -19 tidak menggunakan masker . Ferianto berharap dengan semakin intensifnya di adakan ops yustisi ppkm ini masyarakat semakin sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan , terlebih di saat sekarang ini sedang mewabah virus corona ( covid -19 ) di negara kita . Tuturnya .

Red Danramil koramil 2127 sukamakmur . Kami bersama anggota baik koramil dan polsek juga pol pp sinergi dalam penegakan aturan ppkm skala mikro hari ini dan sebelumnya , dan alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif , karena kami coba juga komunikasi sosial ( Komsos ) , dengan , warga masyarakat secara perstuasif dan di sesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan , lmbuhnya – Ferianto .

Untuk pelanggaran dari masyarakat masih ada karena tadi kami sejak di mulainya ops yustisi ppkm pukul 08:35wib ya lumayan masih ada sekitar 25 – 30 orang warga yang terjaring ops yustisi / ppkm tidak mengenakan masker ,disitu kita berhentikan kita berikan teguran terahir kita berikan sanksi sosial seperti menghafal teks pancasila dan push up di tempat . Tandas danramil koramil 2127 Letnan satu lnf . Ferianto yang , di dampingi anggotanya Pelda . Yudi Setawan , saat awak media Globalnewstvinvestigasi meminta keterangannya di lokasi razia masker / penegakan disiplin ppkm skala mikro -( Selasa . 09/03/2921 ).

( Mrc )