Perwira Koordinator TMMD ke-110 Lakukan Koordinasi dengan Kades Tumanggal

oleh -13 views

Perwira Koordinator TMMD ke-110 Lakukan Koordinasi dengan Kades Tumanggal

PURBALINGGA – Kordinasi terus dilakukan dalam kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga,

Pasiter Kodim 0702/Purbalingga selaku Perwira Koordinator TMMD, Lettu Inf M. Iskandar melakukan koordinasi dengan Dan SSK dan Kepala Desa Tumanggal Surati. (12/3/2021).

“Kami pastikan kemanunggalan TNI-Rakyat terjalin di program TMMD Reguler ke-110 ini. Hal ini kami koordinasikan dengan Kepala Desa Tumanggal,” ungkapnya.

Dia mengatakan, TMMD untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja, namun segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat.

“Koordinasi ini kami lakukan, untuk memastikan sejauh mana perkembangan pengerjaan sasaran fisik pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M x L 9 M. Pengerjaan harus dikebut mengingat batasan waktu hanya sebulan untuk bisa selesai sesuai target,” tuturnya.

Di tempat yang sama Surati mengatakan, semua dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait, optimis selesaikan pengerjaan jalan baru melihat keguyuban warga Tumanggal.

“Telah kami koordinasikan dengan pihak-pihak terkait dengan pengerahan warga setiap harinya, kami optimis dengan keguyuban warga Desa Tumanggal, harapannya selesai sesuai target,” ungkapnya.

(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *