IMBAS DARI BERITA PEMUKULAN PERWIRA KOPASSUS, WARTAWAN GLOBALINVESTIGASINEWS ALAMI PERSEKUSI DARI OKNUM ANGGOTA PEMUDA PANCASILA DPC KAB. MERANGIN !!!

oleh -43 views

Merangin 18/03/20121

Globalinvestigasinews.com – Sedang santer pemberitaan di berbagai media cetak dan TV Online juga Medsos bahwa Ormas Pemuda Pancasila di Bandung dengan pasukan elit Kopassus, rupanya menjalar ke Kabupaten Merangin Jambi, akibatnya H. Sukarlan Wartawan Provinsi Jambi dari Media Globalinvestigasinews.com mengalami persekusi oleh oknum anggota Pemuda Pancasila, yang “menyerbu” rumah Sukarlan yang berada di Talang Lindung Pamenang Merangin Jambi.

Sekira pukul 20.00 WIB, oknum anggota PP yang berjumlah kurang lebih 50 orang geruduk rumah H. Sukarlan, tidak itu saja, mereka merangsek ke dalam rumah dengan berucap kata kata kasar bahkan merusak meja dan melempar kursi serta asbak rokok, ” ada juga yang membawa Senjata tajam jenis Sangkur,” jelas saksi Purwanto yang ada pada saat kejadian, dalam kejadian tersebut di saksikan oleh keluarga H. Sukarlan anak serta istrinya.

Dalam percakapan di Video yang sempat terekam bahwa mereka (ormas Pemuda Pancasila) tidak terima dengan berita dan postingan H. Sukarlan tentang berita kejadian Ormas Pemuda Pancasila dengan Kopassus yang di beritakan oleh media Globalinvestigasinews. Hal ini sesuai pernyataan H. Sukarlan sendiri.

Kejadian ini berakhir setelah satu jam kemudian, dan saat ini pihak kepolisian dari Polsek Pamenang sudah berada di rumah Sukarlan.

(Tim Global Investigasi News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *