DPC MOI Sergai Gelar Rapat Perdana Dengan Seluruh Anggota

oleh -29 views

Perbaungan, Ginews tv investigasi com Serdang Bedagai -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Serdang Bedagai gelar rapat perdana guna menyusun agenda kedepannya untuk membangun sinergisitas dengan stake holder bertempat di Coffe Wangi Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Sergai, Sabtu (20/3/2021)

Turut menghadiri Ketua DPC MOI Sergai Mukhsin Ibrahim, Sekretaris Andy Lazuardy Purba SH, Bendahara Heru Heryanto SH,MH, Pengurus OK Marwan, Jurlis Daud, M. Yamin Nasution, M. Siddik, Suyanto.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC MOI Sergai Mukhsin Ibrahim menyampaikan, pentingnya Perkumpulan MOI segera didaftarkan di Pemkab Serdang Bedagai lewat Badan Kesbangpol. Dengan tujuan agar MOI dalam melaksanakan kegiatannya dapat bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan di Serdang Bedagai”,

“Dengan didaftarkan MOI Serdang Bedagai di Badan Kesbangpol tentu akan lebih memudahkan bagi MOI dalam keikutsertaan pembangunan menuju Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera, Religius”, ungkapnya.

Sambung Mukhsin, dalam waktu dekat ini kita juga segera menyusun Pimpinan Anak Cabang (PAC) MOI se Sergai. Adanya PAC MOI di setiap Kecamatan se Sergai untuk menguatkan kelembagaan MOI itu sendiri”,

“PAC MOI di Setiap Kecamatan segera kita bentuk agar MOI dapat lebih mudah dalam menyampaikan informasi baik sosial, budaya, ekonomi, dan pembangunan ditengah-tengah masyarakat” pungkasnya.

Diakhir kegiatan dibagikan SK kepengurusan Kepada Seluruh Pengurus MOI se Sergai periode 2021-2024. (Ginews Suyanto))

Keterangan photo :
Ketua DPC MOI Sergai Mukhsin Ibrahim didampingi Sekretaris Andy Lazuardy Purba SH, Bendahara Heru Heryanto SH,MH photo bersama Pengurus dalam rangkaian rapat perdana DPC MOI Sergai Periode 2021-2024 bertempat di Coffe Wangi Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Sergai, Sabtu (20/3/2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *