Kegiatan Penghijauan Infrastruktur PUPR Dalam Rangka Peringatan Air Dunia Tahun 2021

Propinsi kepulauan Bangka Belitung – Globalinvestigasinews.com – Kace Timur. Senin.22-03-2021. Dalam peringatan (HAD) Hari Air Dunia tahun.2021.yang Diselengarakan oleh kementeri pekerjaan umum dan perumahan rakyat direktorat jenderal sumber daya air balai wilayah sungai provinsi kepulauan bangka belitung. Bertempat di eEmbung desa kace timur kecamatan mendo barat kabupaten bangka.

Dari hasil pantauan awak media ginewstvinvestigasi.com dan globalinvesrtigasinews.com , dalam hari air dunia tahun 2021, melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak seluruh indonesia ,dibalai sungai propinsi kepulauan bangka belitung, penanaman pohon tersebut di areal Embung kolong kace timur kecamatan mendo barat kabupaten bangka.kepulauan bangka belitung.
Dalam acara peringatan hari air dunia, langsung pemutaran video tentang penghijauan. Dalam acara tersebut hasil pantauan awak media Gubenur diwakili dan juga bupati bangka diwakili, serta yang sempat hadir pak camat mendo barat ,beserta stafnya dan juga kepala desa kace timur beserta perangkatnya , BPD beserta anggotanya ,Babinsa, dan Bhabinkatimas dan juga dinas dinas lainnya.

Dalam  acara kegiatan peringatan hari air dunia para undangan selalu mengikuti pratokol kesehatan covid-19, dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, dengan tetap memakai masker dan jaga jarak.

Globalinvestigasinews com.
(Fuad)