Kapolres Bangka Barat Pimpin Giat Rutin Binrohtal

Kapolres Bangka Barat Pimpin Giat Rutin Binrohtal 

Bangka belitung.
Globalinvestigasi news com

Bangka barat.Kamis.01-04-2021
Personil  polres Bangka Barat melaksanakan pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) . Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh anggota Polri khususnya di Kabupaten Bangka Barat, dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah ,SIK, Kamis (01/04/2021) pagi.

Bagi yang beragama Islam melaksanakan Ibadah pembacaan surat Yasin di Masjid Ar Rahman Polres Bangka Barat, dan bagi yang beragama Nasrani melaksanakan Ibadah di ruang Jendral Muhammad Hasan.

Tujuanya dilaksanakan kegiatan tersebut adalah memupuk mental dan keimanan kepada Allah SWT /Tuhan Yang Maha Esa bagi personil Polres Bangka Barat.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat yang mengharapkan kegiatan ini terus dilakukan secara rutin setiap hari Kamis baik adanya Kapolres di tempat maupun tidak, agar dilaksanakan secara Ikhlas sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

“Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Bangka Barat. Kegiatan Pembinaan (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Bangka Barat untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya,” tukas Kapolres Bangka Barat.

Globalinvestigasi.news.com
(Perwakilan Babel.01-04-2021)