Bupati Sergai Terus Mendorong Lahirnya Bibit-Bibit Muda Pemain Bola Kaki Asal Sergai

oleh -6 views

Bupati Sergai Terus Mendorong Lahirnya Bibit-Bibit Muda Pemain Bola Kaki Asal Sergai

Sergai,Ginews tv investigasi com Serdang Bedagai-
Usai mengikuti laga pertandingan Old Crak antara Manhatan FC dengan Suka Sari FC yang digelar di Stadion Lapangan Bola Kaki Rambong Sialang Desa Rambong Sialang Tengah Kecamatan Sei Rampah Sergai ini kepada awak media Bupati Sergai H. Darma Wijaya menyebutkan akan mengembalikan kejayaan sepakbola di Sergai terlahir dari Lapangan Rambong Sialang pada masa lalu. Hal ini mengingat Lapangan sepakbola Rambong Sialang digunakan tempat latihan Sergai Football Academy”,

“Kita kembalila kejayaan Rambong Sialang banyak melahirkan pemain-pemain nasional kita, jadi kita inginkan kejayaan itu terlahir bibit-bibit muda pemain bola kaki berbakat lahir dari Rambong Sialang ini”, ujar Bupati , Minggu (28/3)2021)

Sambung Bupati, saya berusaha dengan hadirnya eks pemain nasional yang ikut bermain di lapangan sepakbola Rambong Sialang tadi akan memotivasi anak-anak berlatih disini untuk dapat berprestasi, dan saya juga mengajak kepada anak-anak kita disini untuk menjauhi narkoba”, ujarnya.

Terkait anggaran pembinaan kepada SFA, Bupati menegaskan bahwa sekarang ini tidak ada anggaran di Pemda, karena Pemda telah mengalokasikan anggaran pembinaan olahraga di KONI, nantinya KONI yang melakukan pembinaan di cabang-cabang olah raga sepakbola tersebut”, ungkap Bupati.

Ditambahkan Darma Wijaya, kalau kita ingin sepakbola ini maju sebagai putra daerah mari sama-sama bergotong royong. Tentunya dengan bergotong royong ini beban yang berat akan menjadi ringan. Misalkan ada 10 elemen dimana setiap elemen itu ada 100 orang, kalau kita menyumbangkan 1000 rupiah sudah menjadi Rp 100 ribu”,

“Saya sebagai Bupati tentu tidak dapat memajukan daerah ini tanpa ada bantuan dari pihak-pihak luar”, imbuhnya.

Senada disampaikan Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis S.Pd, bahwa mudah-mudahan dengan dukungan pak Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang hobby sepakbola kejayaan sepakbola kembali seperti dulu. Dalam waktu dekat ini saya akan beraudiensi dengan pak Bupati melaporkan perkembangan olahraga di Sergai”,

“Untuk bantuan tetap ada, nantinya akan ada program, misalkan SFA buat tournamen Usia berapa, dimana panitianya SFA. Kita hari ini menunggu Askab terbentuk, dan akan membuat kompetisi-kompetisi antar club'”, singkatnya. (Ginews Suyanto))

Keterangan photo :
Bupati Sergai H. Darma Wijaya didampingi Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis S.Pd photo bersama usai mengikuti laga pertandingan Old Crak Manhattan FC dengan Suka Sari FC bertempat di Stadion Lapangan sepakbola Rambong Sialang Desa Rambong Sialang Tengah Kecamatan Sei Rampah Sergai, Minggu (28/3/2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *