Galeri  

Grand Opening Anugrah Mart Perumahan Lestari 9 Cabang Kace Resmi Dibuka

Grand Opening Anugrah Mart Perumahan Lestari 9 ,Cabang Di Kace Resmi Dibuka.

Propinsi kepulauan Bangka belitung.

Glnewstv.unvesrigasi.com.

Mendo barat.Minggu.04-04-2021.
 Grand opening Anugrah Mart  perumahan lestari 9 yang beralamat didesa kace kecamatan mendo barat kabupaten bangka resmi dibuka untuk umum . Dalam kesempatan ini dalam.pembukaan grand opening Anugrah Mart, perumahan lestari 9 pada hari Minggu 04-04-2021, dalam acara peresmian atau pembukaan grand opening Anugrah Mart cabang di kace , sempat hadir dari pihak kecamatan yang di wakili Oleh sekcam bapak yuda , dan juga para perangkat desa kace,unsur rt dan kepala Dusun Badan Peemusyawaratan Masyarakat.(BPD), Fkpm Lpm , desa kace timur ,Bahbinkamtibmas serta unsur dari masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga, saat di konfirmasikan ibu Ice selaku yang punya pemilik Anugrah Mart perumahan lestari.9!, dengan diadakan peresmian grand opening anugrah mart perumahan lestari 9 didesa kace ini ,agar masyarakat di sekitar perumahaan lestari 9 ,supaya dapat mengenal dan untuk memudah kan masyarakat, dalam hal pembelanjaan ,dan sekaligus untuk memperkenalkan bahwa perumahan lestari 9 di lengkapi fasilitas fasilitas pusat pembelanjaan, dan juga ada taman serta disamping itu juga memperkenalkan perumahan lestari 9. Sehingga masyarakat tahu bahwa perumahan lestari di lengkap bermacam macam fasilitas.

Disamping itu juga saat di konfirmasikan dari pihak LPM.desa kace ,Bapak  Sidan ,(Agoi) , bahwa dengan adanya ,grand opening Anugrah mart, yang ada di kace , sangat membantu sekali dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat …saya sangat mendukung keberadaan anugrah mart lestari 9 ,di kace ini , 

Dalam kata sambutan dari ketua BPD kace , bapak Sarbani .HS.dengan telah dibuka nya pusat pembelanjaan yang ada di lingkungan kace , sangat membantu sekali.

Saat peresmian ,pusat pembelanjaan Anugrah mart langsung diadakan pemotongan pita  serta  pembagian sembako, kepada masyarakat yang ada di tiga rukun tetangga. Di samping itu juga pihak perusahaan memberi discon serta setiap belanja akan mendapat kupon ,yang mana akan di undi pada tanggal.26-04-2021.

Ginews.investigasicom.
(Anti Zaini)