Polsek Mentok Evakuasi Penemuan Mayat Laki-laki di Dusun Pait Jaya Desa Belo Laut

Polsek mentok evakuasi
Penemuan mayat seorang laki-laki di Dsn. Pait Jaya Ds. Belo Laut.

Bangka belitung.
Globalinvestigasinews.com.

Bangka belitung.
Pada hari Minggu tanggal 11 April 2021 sekira pukul 11.00 Wib telah terjadi penemuan mayat seorang laki-laki di tempat tinggalnya yang beralamat di Dsn. Pait Jaya Ds. Belo Laut Kec. Muntok Kab. Bangka Barat

identitas mayat laki-laki tersebut sebagai berikut berinisial M Umur 50 tahun warga Rt. 03 Dsn. Pait Jaya Ds. Belo Laut Kec. Muntok Kab. Bangka Barat (pondok Sdr. Taman)

Saksi penemu mayat laki-laki tersebut sebagai berikut Purwati 42 tahun warga Rt. 03 Dsn. Pait Jaya Ds. Belo Laut Kec. Muntok Kab. Bangka Barat 

Sdri. Purwati yang tinggal di sebelah tempat tinggal korban korban mencium bau menyengat  kemudian pada hari Minggu tanggal 11 April 2021 sekira pukul 10.00 wib Sdri. Purwati merasa curiga dikarenakan bau tersebut berasal dari arah tempat tinggal korban M yang sudah 3 (tiga) hari tidak terlihat kemudian Sdri. Purwati bersama warga lain mengintip tempat tinggal Sdr. M dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mayat membengkak dan posisi mayat terbaring telentang dikamarnya  yang kemudian Sdri. Purwati dan warga melaporkannya ke Polsek Muntok.

Dari keterangan Sdri. Purwati serta warga sekitar bahwa Sdr. M tersebut menumpang tinggal di tempat Sdr. Taman yang kosong dan hanya tinggal sendiri tanpa ada keluarga, serta terakhir kali terlihat oleh Sdri Purwati pada hari Kamis tanggal 08 April 2021 sekira pukul 17.00 wib.

Sekira pukul 12.30 wib Personil Polsek Muntok dan Personil Sat Reskrim Polres Bangka Barat dipimpin oleh Kapolsek Muntok melakukan evakusi terhadap mayat Sdr. Iyas Als. Mas Gondrong tersebut.

AKP Albert DH Tampubolon seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan Saat ini mayat Sdr. M tersebut dibawa ke RSUD Sejiran Setason Bangka Barat.

“mayat tersebut  dibawa ke RSUD  Sejiran Setason Bangka Barat untuk dilakukan otopsi untuk sementara dugaan penemu Mayat tersebut karena sakit ” ujar Kapolsek Mentok

Globalinvestigasinews.com.
Kaperwil babel