“Warga Desa Pertapaan Dusun 7 Merasa Kesal dan Kecewa Atas Tindakan Kepala Desa Mariono ?!”

oleh -143 views

Sergai Sumut Ginewstv Investigasi.com. Warga Dusun 7 Desa Pertapaan,Kecamatan,Tebing Tinggi,Kabupaten Serdang Bedagai,merasa kesal dan kecewa atas tindakan yang di lakukan kepala desa mariono.

Dan warga meminta agar Juniharianto Siregar tetap untuk menjadi kepala dusun 7.

Warga dusun 7,Desa Pertapaan itu, berbondong – bondong mendatangi kantor Desa Pertapaan,guna meminta agar Kepala Desa Pertapaan,tetap mempertahan kan Juniharianto untuk tetap menjadi kadus kami”cetus salah satu warga kepada ginewstv Investigasi.com.senin (19/04/2021) sekira pukul 08:30 Wib.

Kami Keberatan dan sangat keberatan kalau kepala dusun 7, kami Juniharianto Siregar di “pecat” tegas Sariani br Hasibuan mengatakan dengan kepala Desa Pertapaan Mariono di dalam ruang kerja nya.Senin (19/04/2021) sekira pukul 09:10 Wib.

“Dan kami tidak terima kalau kadus 7, kami Juniharianto Siregar kami di ganti.karna kadus kami itu sangat baik dan mengerti dengan warga nya” tambah Sariani br Hasibuan kepada Ginewstv Investigasi.com.

“Kenapa kepala Desa Mariono itu mengatakan Kadus 7, kami kurang baik,sementara kami yang lebih tau untuk di dusun kami” keluh Gabariel Simanjuntak kepada Ginewstv.Senin (19/04/2020) sekira pukul 11:00 Wib.

“Disaat pemilihan kadus di Dusun7 itu ada 4 Calon di tahun 2018 lalu.nah pemenang nya adalah Juniharianto Siregar.

Dan kepala desa Mariono pun,pernah berjanji satu atau dua bulan ini,kades akan keluarkan SK nya.

Nyata nya sampai di tahun 2021 sekarang ini, belum juga ada dikeluarkan SK nya.dan kami mendapat kan informasi dari kantor camat Tebing – Tinggi, bahwa SK itu yang mengeluarkan bapak Kepala Desa.karena bapak Kepala Desa yang mengadakan itu.

Dan itu sudah di setujui oleh kantor camat.dan sudah di terima Kepala Desa,dan sampai sekarang ini belum juga ada di berikan SK nya dengan Juniharianto siregar.dan SK itu di kemanakan..??? Tambah Gabariel Simanjuntak dengan raut wajah kesal.

Menurut keterangan Kepala Desa Pertapaan Mariono menjelas kan kepada Ginewstv Investigasi.com.

“Kepala Dusun 7 Sudah tidak bisa di ajak kerja bersama saya lagi.dan mulai di bulan Desember Tahun 2020 Saya dan kadus 7, tidak ada komunikasi lagi” cetus Kepala Desa Mariono.Senin (19/04/2021) sekira pukul 11:15 Wib.kepada Ginewstv Investigasi.com.

Dan kami warga dusun 7, Desa Pertapaan ini, akan melapor kan masalah ini sampai ke Kantor camat Tebing – Tebingi dan meminta Juniharianto tetap bertahan menjadi kadus kami”Cetus warga dusun 7,kepada Ginewstv Investigasi.com.(myn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *