Berbagi Takjil Gratis Jelang Buka Puasa, Wujud Sosial Ormas PERPAM Kepada Masyarakat

oleh -8 views

Berbagi Takjil Gratis Jelang Buka Puasa, Wujud Sosial Ormas PERPAM Kepada Masyarakat

Kota Serang – Wujud Sosial, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) bagikan takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan secara gratis kepada pengendara Jalan , tukang becak dan Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) serta masyarakat sekitar kota serang.

Aka Nuansa Hindriyana, Sekejen DPW PERPAM Provinsi Banten mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan dan wujud aksi sosial yang dilakukan Ormas PERPAM di bulan Ramadhan, bagi-bagi takjil ini, dapatkan antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, 350 paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat.

“Kegiatan bentuk sosial kami terhadap masyarakat, semoga di Ramadan tahun depan Ormas PERPAM bisa membagikan lebih banyak lagi” . Ujarnya. Senin (29/4/21).

Terpisah, Wakil ketua umum (Dua) Ormas PERPAM, Eroy Bavik Habibie, Dirinya juga berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota PERPAM di seluruh Indonesia agar terus berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, karena memberi dan berbagi kepada sesama apalagi yang membutuhkan insyaallah akan menjadi ladang ibadah.

“Karena sudah jelas di sampaikan dalam Hadits ‘Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5: 192. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih)” kutipnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini kita lakukan bersama jajaran DPW,DPD, DPC yang ada di kota serang dan kabupaten Serang dan Srikandi PERPAM.

“Iya kegiatan ini kita di bantu oleh jajaran DPW, DPD, DPC, kota serang dan kabupaten, Srikandi PERPAM tak lupa istri saya tercinta yang selalu membantu serta mengsuport setiap kegiatan dalam langkah kebaikan”pungkasnya.

Salah satu pengendara motor Jumad (43) yang menyempatkan waktu mengambil takjil ini mengambil mengucapkan Terima kasih kepada Ormas PERPAM yang telah memberikan takjil gratis untuk pengguna jalan, sehingga bisa berbuka puasa atau membatalkan puasa sebelum sampai tujuan,”tutupnya

Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *