Iskadarma : “Akses Jalan Al. Hayati di Dusun 1 Kace Timur Semakin Parah, Perlu Perhatian ?!”

Iskadarma katakan “Akses Jalan Al.Hayati.Didusun1 Kace Timur ” Semakin Parah ” Perlu Perhatian. Dari Pihak PU kabupaten Bangka.
Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Ginews.tv.investigasi.com

Bangka Induk. Minggu .19-04-2021.Ases jalan yang mana merupakan salah satu penghubung antara kabupaten bangka induk dan menujuh arah kabupaten bangka tengah , dari pantauan awak media Ginews.tv.investigasi.com dan Globalinvestigasi.news.com, bahwa keadaan kondisi jalan saat ini semakin parah, (rusak parah), 

Menurut salah satu masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar dusun 1 rt.03 , Syahril (40) mengatakan , kami sangat mengharapakan sekali jika pihak pemerintah kabupaten bangka terutama pihak pekerjaan umum ,Bina marga untuk sekali turun langsung melihat keadaan kondisi jalan kami ini. Dan syahril (40) saat di konfirmasikan oleh awak , beliau juga langsung mengatakan ” agar para Dewan yang ada di propinsi maupun di kabupaten bangka untuk memperjuangkan aspirasi kami ini, sekali turun dan liat keadaan kondisi jalan kami ini semakin hari semakin rusak parah.dan jangan hanya saat mau mencalonkan ,baru mau turun melihat keadaan jalan kami ini tuturnya.

Saat awak media langsung konfirmasi kepada kepala kewilayahan dusun 1 yang mencakup dari tiga rt ini dari Rt.01’02 dan Rt.03, iskadarma (is) mengatakan sebenar saya sudah berusaha untuk menyampaikan keluh resah warga mengenai hal kondisi jalan tersebut yang semakin hari semakin parah.,dan kita juga sudah pernah menyampaikan propinsi ke pihak pekerjaan umum kabupaten bangka yang berada di sungai liat.serta menyampaikan proposal. Ke anggota Dewan propinsi serta Ke gubenur. Yang mana pada saat penyampaian proposal tersebut saya di dampingi oleh sekertaris BPD kace timur ” Muhammad Rifuad. Namun sampai saat ini belum ada titik kejelasan dari pihak mana pun.tegas nya kepala kewilayahan dusun 01 kce timur.

Saat di konfirmasikan” Muhammad Rifuad ,selaku sekertaris Bandan permusyawaratan Desa (BPD) membenarkan bahwa ada beberapa warga mendatangi kerumah saya mengenai untuk menyampaikan aspirasi mereka , mengenai kondisi keadaan jalan Al.hayati dusun 01. Desa kace timur , bahwa menurut Muhammad Rifuad Selaku Dewan desa yang mana sebaga penyambung lidah dari dewan kabupaten bangka ,sebenar ini sudah berkali saya sampaikan bersama kadus 01 ,untuk mendampingi mengantar proposal tersebut. 

Tambah ” Muhammad Rifuad, sebenarnya saat musrembang cam ,sudah beberapa kali di usulkan mengenai hal jalan Al .hayati desa kace timur ini. Harapan beliau afar pihak pemerintah pekerjaan umum kabupaten bangka maupun propinsi agar dapat terjun dan melihat langsung keadaan jalan tersebut., Karena menurut sekertaris BPD desa kace timur , tidak mungkin kalau desa yang membangun atau memperbaiki jalan tersebut , karena Anggaran desa terbatas , jadi saya hanya menyampaikan kepada masyarakat agar tidak ada salah pahaman mengenai pembangunan atau perbaiki jalan tersebut, karena sebagian warga ada yang tidak mengerti ,di kiranya desa bisa membangun atau memperbaiki jalan alias mengunakan anggaran desa..

Harapan sekertaris BPD ,kace timur yang disapa Fuad , ini , beliau berharap agar jalan Al.Hayati ini dapat di realisasikan secepat .tegasnya.

Ginewstv unvestigasi.com.
(Reporter.Anti Zaini)