Jembatan Darurat Di Kace Timur Tinggal Menunggu Detik Detik Roboh !! Masyarakat Minta Dibuat Jembatan Permanen ??

oleh -96 views

Jerambah Darurat Di Kace Timur Tinggal Nunggu Dedik Detik Roboh.!!! Masyarakat Minta Dibuat Jembatan Permanen.

Bangka belitung.
Ginews.tv.investigasi.com.

Kace timur.Kamis.22-04-2021.
Pantauan awak media Ginewstv.investigasi.com dan Globalinvestigasinews.com. jembatan  darurat yang ada di desa kace timur tinggal menunggu saat saat ambruknya.kelihatan saat ini kondisi jerambah kayu yang dibuat yang baru beberapa tahun yang lalu ,merupakan akses jalan yang sangat penting bagi anak anak santren, dan juga merupakan penghubung bagi warga yang ada di sekitarnya.

Saat awak media mengadakan investigasi dilokasi ,kondisi dan badan jembatan yang tidak memungkinkan untuk di lalui oleh kendaraan apapun (roda dua/roda empat) begitu juga warga disekitar melintas jalan kaki mereka sangat tidak meyakinkan lagi kekuatan jerambah tersebut sehingga merekA takut untuk melintasnya.

Saat di konfirmasikan salah satu warga yang engan disebut namanya HM, baru baru ini sudah ada yang datang berpakaian dinas ,dan memasang plang ,warning .saja.,namun sampai saat ini jembatan itu jika hujan deras kelihatan jembatan tersebut bergoyang di karenakan arus sungai yang begitu deras pak .tuturnya.

Harapan warga ,agar pihak pemerintah setempat untuk segera memikirkan kondisi keadaan semakin hari jembatan kayu tersebut semakin tidak memungkinkan .ya…kalau. Dapat jangan di buat jerambah kayu lagi , setidaknya permanen biar masyarakat merasa puas dengan jembatan tersebut.

Tambah,nya,…apalagi disitu ada pasar desa kace timur yang mana merupakan salah satu untuk meningkatkan perekonomian bagi kami selaku nantinya sebagai pedagang…kalau keadaan jerambah masih seperti itu kayanya sangat Mempengarahui sekali buat kami mengunakan akses nya .

Menurut informasi ,yang di dapat dari warga HM mengatakan “sebenarnya jembatan tersebut tidak mudah rusak , karena sering dilewati truk truk pengangkut tanah bekas buangan galian dari salah satu proyek yang ada di sekitar tersebut sehingga jerambah teresebut tidak mampu menahan beban truk pengangkut tanah buangan dari salah satu proyek yang ada di sekitar kace timur. Sebenar pihak proyek pada saat itu tidak melintas atau melalui jerambah tersebut.tutupnya.

Harapan HM selaku warga kace timur ,kepada pihak yang terkait terutama pihak pu kabupaten bangka untuk, segera menanggapi hal ini, karena kalau tidak ditangani akses jalan menjadi putus, sehingga per ekonomian warga disekitar menjadi terhambat akses mereka untuk mengunakan pasilitas jembatan sebagai lintas jalan mereka.tutupnya.sehingga berita ini diturunkan.

Ginewstvinvestigasi.com
(Fuad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *