Antisipasi di Bulan Suci Ramadhan, Patroli Dialogis Sat Sabhara Polres Bangka Barat Sambangi Pusat Tempat Keramaian

Antisipasi di Bulan Suci Ramadhan, Patroli Dialogis Sat Sabhara Polres Bangka Barat Sambangi Pusat Tempat Keramaian .

Bangka belitung.
Ginews.tv.investigasi.com.

 Bangka barat.Minggu.25-04-2021
Untuk Antisipasi kerawanan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dibulan suci ramadhan 1442 H, Personil Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan patroli rutin diwilayah hukum Polres Bangka Barat, Minggu (25/04/2021).

Patroli sekaligus berdialogis dengan masyarakat khususnya dengan para pedagang diseputaran pusat perbelanjaan, Dalam kegiatan patroli tersebut, Personil Sat Sabhara Polres Bangka Barat beserta anggotanya tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain itu Patroli dialogis Sat Sabhara memberikan himbauan Prokes guna menurunkan angka penyebaran Covid-19 kepada sejumlah masyarakat agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan sehingga tidak menjadi korban pelaku tindak pidana terlebih selama bulan suci ramadhan.

Dengan berinteraksi dengan masyarakat pihak kepolisian akan dapat mengetahui keluhan-keluhan masyarakat serta dapat mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat. Ungkap Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi seizin Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.l.k

“Patroli sekaligus berdialogis dengan masyarakat dapat membuat pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan, selain itu dengan kegiatan patroli dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bangka Barat” tutur Kasat Sabhara.

Ginewstvinvestigasi com.
(Fuad & Anti Zani)