Kapolres Bangka Barat Cek Pos Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2021 Tanjung Kalian

Kapolres Bangka Barat cek Pos Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2021 Tanjung Kalian.

Bangka belitung.
Globalinvestigasi.news.com.

Bangka Barat.Kamis.05-05-2021
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, meninjau langsung Pos Pelayanan pelabuhan Tanjung kalian Mentok, guna melihat kesiapan para personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Menumbing 2021. Kamis  (06/05/2021).

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing 2021, Polres Bangka Barat mendirikan 5 pos ,1 Pos pam di kecamatan jebus,1 Pos terpadu di kecamatan. Muntok, 1 Pos pantau di SP. Ibul, 1 Pos pelayanan di tj. Kalian, 1 Pos pam di kecamatan kelapa.

Kapolres Bangka Barat menyebut pos operasi ini juga merupakan kelanjutan dari kegiatan gugus tugas pencegahan Covid-19, dan pencegahan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik

“hari ini saya bersama pak camat dan rekan-rekan yang lain meninjau pos pelayanan di Tanjung kalian ,hari pertama diberlakukannya larangan mudik untuk 12 hari kedepan di posisi ini akan ada 24 tenaga pengamanan yang terdiri dari TNI Polri juga instansi terkait ya dibantu juga adek adek dari Pramuka yang bertugas, nanti bergantian sampai dengan 12 hari ke depan yaitu tanggal 17 Mei 2021 kalau kita pantau hari pertama ini terlihat kondusif ya tidak ada penumpang yang mudik yang kita dapati hanya kendaraan-kendaraan jenis kendaraan barang yang akan menyeberang ke pelabuhan Tanjung api-api ,” kata Kapolres Bangka Barat.

Globalinvestigasi.news.com.
(Fuad)