“Zuhri Penderita Penyakit Tumor Menanti Bantuan Dari Pemerintah Daerah”

“Zuhri Penderita Penyakit Tumor Menanti Bantuan Dari Pemerintah Daerah.

Bangka belitung 
Ginews.tv.unvestigasi.com.

Bangka Barat .Minggu. 09-05-2021. Seorang laki-laki bernama Zuhri berusia 50 tahun penderita tumor ganas yang beralamat di Desa Limbung saat ini sedang membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk biaya berobat.

Zuhri yang selaku kepala keluarga didalam rumah tangganya atau tulang punggung keluarga, dulu kesehariannya  bekerja serabutan demi untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,

namun sekarang Zuhri hanya berdiam diri dirumah dan tak berdaya, karena tidak bisa bergerak leluasa seperti orang lain dikarenakan tumor ganas yang dideritanya semakin mebesar 1 tahun ini.

Hal ini sungguh sangat membuat shok keluarganya, terutama anak dan istrinya karena keadaan bapak Zuhri saat ini yang sangat memprihatinkan.

Istri beliau yang kesehariannya disapa ibu Suar umur (40), THN sangat bersedih dengan keadaan suaminya yang tidak berdaya akibat tumor ganas yang dideritanya selama ini,

“Saya sungguh sedih dengan keadaan suami saya, bagaimana mau berobat sedangkan untuk makan sehari-hari saja susah pak, “tutur ibu Suar sambil menangis dan mengusap air matanya.

Sebagai seorang wanita dengan usianya yang sekarang, ibu Suar harus menggantikan posisi suaminya sebagai kepala keluarga yang mencari nafkah untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dikarenakan sang suami mengidap penyakit yang dideritanya, sekarang ini hanya bisa berdoa agar sembuh dari penyakit dan bisa beraktivitas seperti biasa kembali.

Harapan ibu Suar beserta keluarga kepada dermawan agar sekiranya dapat membantu biaya pengobatan suaminya,
karena secepatnya mau dibawa ke rumah sakit tidak punya uang.

“Kami ini Hanya masyarakat kecil yang kurang mampu, saya sangat berharap kepada dermawan dapat membantu dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban kami, “ucap ibu Suar sedih sambil menangis lagi dengan air mata yang tah henti.

Untuk dermawan yang mau membagi rejeki nya dan mau membantu bisa langsung datang di kediaman bapak Zuhri yang beralamatkan di Desa Limbung, RT 04, Kecamatan Jebus.

Ginews.tv investigasi com.
(Fuad & Anti Zaini.)