Sholat Ied Idul fitri 1442 Di Masjid Baiturrahman, Bhabinkamtibmas Desa Kace Timur Siap Selalu Menerapkan Pratokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Sholat Ied Idul fitri 1442 ” Dimasjid Baiturrahman “Bhabinkamtibmas Desa Kace Timur Siap Selalu Menerapkan Pratokol Kesehatan Kepada Masyarakat.

Bangka belitung
Ginews.tv.investigasi.com.

Desa kace Timur , Jum’at,14-05-2021.Dalam pelaksanaan sholat ied idul fitri.1442 H. Kemaren tetlihat pihak Bahbinkamtibmas desa kace ,kecamatan Mendo barat kabupaten bangka, terlihat sedang menerapkan pratokol kesehatan bagi masyarakat yang yang mana sedang melaksanakan sholat idul fitri.14442 H., Dalam kesempatam itu juga IRMAN .selaku Anggota polsek petaling yang mana sebagai Bahbinkamtimas desa kace timur sedang membagi masker kepada setiap warga yang hendak melasanakan sholat idul fitri , kemaren .

Dalam tujuan yang dilaksanakan ini menurut Irman ,sebagai anggota Bahbinkamtibmas ,agar kita dapat memutus mata rantai covid 19 ,maka dari itu ,beliau mengharapkan kepada seluruh setiap para jama’ah  ,masjid Baiturrahman tetep menjjaga jarak dan selalu mengunakan masker, 

Namum ‘ alhamdullilah , ternyata masyarakat yang sedang menujuh masjid mereka sangat peduli sekali sehimgga terkesan para jam’ah sholat idul fitri ,H.2421 H. bahkan masyaratkat  pun mereka selalu mentaati ,dan mereka pun (para jaah sudah ada yang mengerti sehingga masyarakat sudah membawak masker masing.

Menurut dari hasil pantauan awak. Media saat  investigasi bahwa bahbimkamtibmas , apa pun kegiatan yang ada di desa kace timur ,bahwa irman ,dari polsek petaling selalu siaga dalam pengamann kegiatan  apa punnyang ada di desa kace timur.

Ginews.tvinvestigasi.com.
(M.Rifuad )