Cegah Penyebaran Covid-19 Paska Lebaran Idul Fitri 1442 H, Polres Bangka Barat Tingkat Giat KRYD

Cegah Penyebaran Covid-19 Paska Lebaran Idul Fitri 1442 H, Polres Bangka Barat Tingkat Giat KRYD.

Bangka belitung.
Ginewstvinvestigasi.com.

Bangka barat.Selasa.18-05-2021
Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan apel yang dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL MARTAHI J H DAVID, S.H., S.I.K., M.M. di Pelabuhan Tanjung kalian dalam rangka persiapan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Operasi Ketupat Menumbing 2021, Selasa (18/5/2021).

Apel serta pengamanan yang difokuskan di Pelabuhan Tanjung kalian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di mentok khususnya Kabupaten Bangka Barat pasca berakhirnya Operasi Ketupaat Menumbing 2021.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melibatkan 104 personil Polres Bangka Barat, Apel dipimpin Kabag OPS KOMPOL MARTAHI J H DAVID, S.H., S.I.K., M.M. yang dihadiri para PJU Polres Bangka Barat serta anggota yang terlibat sprint

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan situasi kamtibmas berlangsung aman dan kondusif. Penyekatan arus mudik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 

Kegiatan KRYD ini dilaksanakan dikarenakan perkembangan situasi pasca Operasi Ketupat 2021, yang diprediksi arus balik akan tidak terbendung apabila tidak ditindak lanjuti dengan kegiatan-kegiatan lanjutan dengan tujuan yang sama yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terang Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, KRYD dilaksanakan mulai hari ini Selasa tanggal 18 hingga Minggu tanggal 23 Mei 2021, dengan sasaran masyarakaat  yang kembali dari mudik dari pulau Bangka menuju pulau Sumatera.

Ginewstvinvestigasi com.
(Fuad)