Tim Monev Divisi Pas Lakukan Deteksi Dini di Lapas Polewali

oleh -10 views

Tim Monev Divisi Pas lakukan Deteksi Dini di Lapas Polewali

Sulbar Polman- globalinvestigasinews.co.id,Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali Tim Monitoring dan Evaluasi Divisi Pemasyarakatan melakukan deteksi dini yang dipimpin oleh Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerja Sama (Asni Nadjamuddin) bersama Tim, (18/05/2021).

Dalam kunjungan tersebut Tim Monitoring dan evaluasi di terima langsung oleh Ka. Lapas Polewali (Abdul Waris), Kasi Kamtib (Mesran) beserta jajaran.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Tim melakukan pengecekan senjata beserta amunisi, pemenuhan data dukung Tarja B06 Divisi Pemasyarakatan diantaranya permintaan laporan Rehabilitasi dan Tes Urin, permintaan laporan pelaksanaan pelatihan keterampilan, implementasi Lapas produktif yang masuk pilot project, permintaan laporan deteksi dini.

Di waktu bersamaan Tim menyaksikan pengambilan sampel makanan untuk di periksa di Lab oleh petugas Puskesmas Pekkabata dengan tujuan untuk pemenuhan syarat pembuatan sertifikat sanitasi laik Hygene dapur Lapas, adapun Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar melakukan Inspeksi dapur dan Klinik terkait permohonan legalitas Klinik dan sertifikat laik hygiene, dan dilanjutkan dengan memberikan pelatihan Sanitasi Jasa Boga dalam rangka peningkatan kualitas penyediaan makanan di Lapas.

Asni Nadjamuddin berpesan agar setiap laporan yang diminta dapat segera dibuat dan dilaporkan tepat waktu.

Rus ginews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *