Rakercab PDIP Kab. Lombok Tengah 2021 Memutuskan Drs. Haji Ruslan Turmuzi Maju Sebagai Calon Bupati Loteng 2024

Rakercab PDIP Kab. Lombok Tengah 2021 Memutuskan Drs. Haji Ruslan Turmuzi Maju Sebagai Calon Bupati Loteng 2024

Praya-NTB, 22-5-2021 Globalinvestigasinews.com. Pengurus Cabang PDIP Kab. Lombok Tengah Prov. NTB telah melakukan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada hari Kamis 20-5-2021 di Praya.

Dalam kegiatan Rakercab PDIP tahun 2021 itu dihadiri oleh seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Se Kab. Lombok Tengah yang berlangsung lancar dan sesuai Prokes Covid-19.

Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan Kab. Lombok Tengah pada hari Kamis 20-5-2021 itu dipimpin oleh Ketua Bidang Kehormatan Partai Nuna Abriadi.

Hasil dari Rakercab PDIP Kab. Lombok Tengah adalah mensolidkan gerakan untuk menuju 2024. Dan DPD Partai PDIP Prov. NTB telah menimbang dan memutuskan bahwa Drs. Haji Ruslan Turmuzi maju sebagai calon Bupati Kab. Lombok Tengah 2024.

“Kami optimis akan menambah kursi perwakilan di DPRD Kab. Lombok Tengah dengan target yang maksimal dan mempertahankan kursi di DPRD Prov. NTB” Ujar Nuna Abriadi

Pasca di tetapkan dan diputuskan dalam Rakercab. PDIP Kab. Lombok Tengah bahwa Drs. Haji Ruslan Turmuzi sebagai calon Bupati Loteng 2024 langsung mendapat dukungan dan respon positif dari segala lapisan warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan para pengurus organisasi sosial kemasyarakatan yang ada di Kab. Lombok Tengah. Dukungan itu ada yang disampaikan secara langsung dan ada yang melalui aplikasi WA dan SMS

Dan juga semenjak ditetapkan maju sebagai Calon Bupati Loteng 2024. Drs. Haji Ruslan Turmuzi yang dikenal dengan jargon luRUS JaLAN dan dekat dengan semua para Tuan Guru di Loteng ini mulai ramai diperbincangkan di Medsos, dan grup grup FB dan WA dan juga saat ini ramai diperbincangkan disetiap ada pertemuan oleh warga masyarakat Kab. Lombok Tengah.

Drs. Haji Ruslan Turmuzi yang dikenal dengan LuRUS JaLAN adalah seorang anggota DPRD Prov. NTB 5 periode dari Fraksi PDIP yang masih aktip. Dan sejak awal menjadi anggota DPR Prov. NTB selalu dekat dengan para Tuan Guru ini aktip turun kesemua lapisan masyarakat, pondok- pondok pesantren, yayasan-yayasan, organisasi- organisasi sosial kemasyarakatan yang ada di Kab. Lombok Tengah. Sehingga kepribadianNYA sudah dikenal oleh semua dilapisan warga masyarakat Loteng dan tidak diragukan lagi atas kepemimpinannya. Ungkap Lukman. (Mst)