Sambut Kemenangan 01 Tim Relawan “SUKA YANCE” Ajak Makan Bersama Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Global Investigasi Sinunukan 12/06/2021.
Hadir dalam acara syukuran hari ini Plt. Kades Widodaren Abdullah. Batu Bara, UPT Korwil Kecamatan Sinunukan , Asmal Tanjung Ketua SPTI Kecamatan Sinunukan, dan Timses relawan.

Dalam kata sambutan Alpian Matodang MPd pada para relawan dan simpatisan 01 SUKA sangat berterima kasih juga kepada para pengusaha kecamatan Sinunukan yatas sukses nya Pilbup kemarin dimana saling mendukung dan solid untuk pemenangan paslon 01 SUKA

Hadir juga tim relawan dari Kecamatan Batahan SOBIRIN menyampaikan pendapat agar tim ini terus mempererat tali persaudaraan menuju Madina yang Madani dan salut atas pejuang (relawan) yang solid ini.
Mungkin untuk pemilihan yang akan datang terutama pemilihan Presiden dan legislatif kedepan busa terus bersatu, agar dapat mendudukan calon Prediden dan legislatif yang berpotensi, diakhir kata sambutan meminta agar pihak pemda memperhatikan infrastruktur jalan kabupaten untuk di perhatikan sesuai harapan masyarakat daerah Pantai Barat ini.

H. Afnan Gunawan selaku panitia acara ini yang di adakan sangat medadak dengan pengumpulan dana secara patungan para tokoh masyarakat yang di komandoi oleh saudara Yance untuk pemenangan 01 SUKA dengan dana swadaya para tim untuk mengadakan acara syukuran dalam bentuk syukuran dan do’a berasama atas sucses nya Pilkada Madina dengan aman dan damai.

Pada awak media G.I.news sabtu malam tadi bahwa seluruh tim relawan dan simptisan dari Sinunukan Alpian Matondang, serta tokoh masyarakat Bpk, H. Afnan Gunawan sangat berharap ter wujud nya janji kampanye serta mengabulkan aspirasi masyarakat Sinunukan, Batahan, dan Mbg perihal infrastruktur terutama jalan milik pemda. (muchtar Omta)