Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, ST., MT Apresiasi Kinerja Bupati Sumba Tengah Mensejahterakan Rakyat Berbagai Program Unggulanya

Sumba Tengah NTT,GlobalInvestigasinews.com-Bupati Kabupaten Lembata Eliaser Yentji Sunur, ST.,MT bersama rombongan melakukan kunjungan di Kabupaten Sumba Tengah, Selasa (15/6/2021).

Kabupaten Sumba Tengah merupakan Kabupaten kedua yang dikunjungi Bupati Lembata beserta rombongan setelah sebelumnya mengunjungi Kabupaten Sumba Timur.

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, ST., MT mengapresiasi atas kinerja yang ditunjukkan oleh Bupati Sumba Tengah bersama Wakil Bupati dalam upaya untuk mensejahterahkan masyarakat lewat berbagai program unggulan.

Saya mengapresiasi sekali atas kinerja dan capaian yang ditunjukkan oleh Bupati Sumba Tengah, tadi kami sudah diajak mengunjungi salah satu program unggulan yaitu Air Bersih yang terletak di Desa Tanambanas Selatan, lalu kami juga sempat melihat lokasi pembangunan Sekolah Agrotek bertaraf internasional.

Bupati Eliaser menambahkan maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk mengajak sekaligus mengundang Kabupaten Sumba Tengah turut berpartisipasi dalam ajang sepak bola bergengsi El Tari Memorial Cup dimana Kabupaten Lembata dipilih untuk menjadi Tuan Rumah gelaran sepak bola akbar di NTT tersebut.

Kami datang kesini untuk mengundang kepada Bupati Sumba Tengah untuk turut berpartisipasi dalam ajang sepak bola bergengsi El Tari Memorial Cup yang direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 09 Agustus 2021 mendatang di Kota Lewoleba.

Sementara itu, Bupati Sumba Tengah, Paulus S. K. Limu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lembata dan rombongan yang telah datang berkunjung di Tana Waikanena Loku Waikalala.

Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Bupati Lembata bersama rombongan yang hari ini datang mengunjungi Kabupaten Sumba Tengah, berkaitan dengan gelaran sepak bola El Tari Memorial Cup yang direncanakan dilaksanakan pada 9 Agustus 2021, kami menyambut baik dan mendukung serta berupaya ikut berpartisipasi pada gelaran akbar sepak bola bergengsi di Nusa Tenggara Timur tersebut.” Ucap Bupati.

Turut hadir menyambut Bupati Lembata dan rombongan, Sekretaris Daerah, Drs. Umbu Eda Pajangu, M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Sumba Tengah, Dra. Theresia L. Boro, M.Si, Wakil Ketua TP PKK, Adriana A. Mbuli, S.Pd, serta beberapa Pimpinan Perangkat Daerah.

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, ST.,MT turut didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lembata, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Lembata, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan, Kepala Badan BKDPSDM, Kepala Badan Kesbangol dan Direktur Rumah Saki Umum Daerah Lembata.
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Sumba Tengah

Global