Pesan Babinsa Koramil 05/Sail Dalam Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban di Wilayah Binaan

  • Bagikan

PEKANBARU-Seperti yang kita lihat di lapangan Babinsa Koramil 05/Sail Sertu Marhamudin setelah selesai melaksanakan sholat idul Adha langsung melaksanakan kegiatan patroli di wilayah binaan nya kelurahan Tangkerang Selatan. 

Di dalam kegiatannya ini terlihat masyarakat sedang konsentrasi dan fokus mengarahkan muka kepada Sertu Marhamudin yang sedang menyampaikan pengarahan dan pesan kepada masyarakat yang mau melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban.

Pada kesempatan ini saat di temui awak media Sertu Marhamudin Babinsa kelurahan Tangkerang Selatan ini mengatakan hari ini adalah hari besar umat Islam dimana di seluruh pelosok negeri dalam waktu yang sama adalah hari raya idul Adha,bagi masyarakat yang kurang teliti sedikit banyak akan ada kerumunan.

oleh sebab itu kami sebagai Babinsa selalu mengingatkan dan berpesan pada masyarakat untuk mematuhi PROKES yaitu selalu memakai masker dimanapun berada, mencuci tangan mengunakan air mengalir hindari kerumunan dan selalu jaga jarak.tutur Sertu Marhamudin.

Hal senada juga disampaikan oleh lurah Tangkerang Selatan Yusirwan SP saya sangat berterimakasih kepada Babinsa kelurahan Tangkerang Selatan Sertu Marhamudin.di saat masyarakat sedang melaksanakan hari besar Babinsa selalu ada,

“Dan antisipasi serta mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi PROKES, mudah mudahan niat baik dan kerja keras dari para babinsa ini Tangkerang Selatan akan menjadi zona hijau selama nya,”harap YUSIRWAN SP.

Sementara di tempat yang terpisah saat di hubungi Danpos Bukit Raya Peltu Husaini mengatakan saya sangat bangga kepada Babinsa yang bekerja di lapangan yang selalu membaur dengan masyarakat apalagi edukasinya sebagai Babinsa selalu membangun.Mudah mudahan apa yang sudah dilakukan oleh Babinsa kita semua.menjadikan Pekanbaru bebas covid 19 membuahkan hasil…(AMIN),”tutup Peltu Husaini.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: