LUTHFI SAPUTRA MENDAPATKAN JUARA III PERLOMBAAN KARYA TULIS POPULER PERKOPERASIAN

Way Kanan, Globalinvestigasinews.com – Dari hasil persentasi kemaren hari Sabtu dan akhirnya para Dewan Juri memutuskan LUTHFI SAPUTRA mendapatkan JUARA III dalam perlombaan KARYA TULIS POPULER PERKOPERASIAN yang berlangsung di aula Kantor Dinas Koperasi & UKM Kabupaten Way Kanan.

Dari kategori Pelajar / Mahasiswa  yang mendapatkan JUARA 1 yaitu JESYKA PARAMITA Dan JUARA II yaitu RANIKA ALYA RAMADIAN serta LUTHFI SAPUTRA mendapatkan JUARA III.

Kemudian Kategori Jurnalis / Wartawan yang mendapat JUARA I yaitu ASEP SETIAWAN  dan JUARA II yaitu ASJHADI ARDIAN  serta JUARA III yaitu HERIYANTO.

Selanjutnya Kategori Masyarakat / Umum yang mendapat JUARA I  Yaitu RUDIANTO dan JUARA II yaitu RISKA UTARI KARLINDA serta JUARA III yaitu SIGIT DWI SUNARDI.

LUTHFI SAPUTRA mengatakan pada awak media Kliksumatera.com ia seorang pelajar SMA.
” Saya pelajar SMAN 01 KASUI Kabupaten Way Kanan,  Kelas XI.
Dalam perlombaan KARYA TULIS POPULER PERKOPERASIAN   terusterang saja saya baru pertama kali ikut menjadi peserta.” Ujar LUTHFI.

ia menambahkan, pengalaman pertama kali ini membuat saya termotivasi.
Dan saya sendiri tidak menyangka akan masuk di Tiga besar, karena saya masih gerogi saat persentasi di depan Dewan Juri kemarin.
Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dewan Juri yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mendapat JUARA III. ” Tandas LUTHFI.

Harapan saya khusus nya kaum milenial ataupun pelajar Ayo kita  semangat bergotong royong seperti Azaz Koperasi di tengah Vandemi.
jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan.” Pungkas LUTHFI.

(Rahmanglobalinvestigasi)