Pekerjaan Rehab Irigasi Primer Way Umpu Banjit Utamakan Septi Pengaman K-3 Dalam Bekerja

Way kanan_ Lampung.
globalinvedtigasinews.com

Berdasar kan hasil investigasi di lapangan media globalinvestigasines.com .
Pekerjaan Peningkatan Daerah Irigasi Way umpu Saluran primer (BRT,.0 BRT.4 .BN.21. BN.33.) Pekerjaan Rehap Irigasi Way umpu Banjit Utamakan Septi pengaman K3.

18/07/2021. Minggu.

Radisman Selaku Ketua rombongan pekerja Irigasi Primer Way umpu Banjit menjelas kan bahwah seluruh pekerja irigasi way umpu primer ini Harus Memakai Septi pengaman Atau K3. Karna ini sudah ketentuan dan sangat wajib.

Semua pekerja setiap Menjalan kan aktifitas bekerja selalu memakai Septi pengaman atau k3 karna yang paling kami utama kan adalah ke amanan dalam bekerja.

Apa lagi k3 atau Septi pengaman sudah lengkap di siap kan oleh pihak peroyek PT. BANGUN KENCANA JAYA Maka kami pekerja harus memakai k3 Untuk menjaga ke amanan dan keselamatan dalam bekerja.

Selain dari pada itu Di Dalam bekerja juga kami selalu mengikuti petunjuk Tehnis dan Panduan Dari PT BANGUN KENCANA JAYA agar hasil nya pun bisa maksimal dan mendapatkan hasil nya baik’… jika hasil nya sesuai sfek maka masyarakat Husus nya lingkungan Banjit dan petani pemilik sawah dan petani penggarap sawah yang akan merasakan dan menikmati nya.

karna semua pekerja ini adalah Masarakat Banjit sendiri dan petani penggarap Sawah dan petani pemilik. Imbuhnya…

Selain dari Septi pengaman atau k3 yang kami pekerja pakai
Kami semua selalu mengikuti anjuran pemerintah agar mengikuti prokes karna untuk menjaga tertular nya virus Corona Covid 19. Jadi kami tetap aktip memakai masker dan menjaga kesehatan dalam bekerja “.tutur Radisman Selaku Ketua rombongan.”

(Rahmanglobalinvestigasi)