Warga Berharap Pekan Minggu Lelo jangan di Relokasi ke Tempat Yang Lain

SERGAI, Ginews tv investigasi com .
Konsumen (pembeli-red), yang pada umumnya kaum ibu ibu rumah tangga yang sering belanja kebutuhan sehari harinya seperti belanja keperluan untuk di dapur ,tak ingin Pekan Minggu Lelo di relokasi ke tempat yang lain

Mereka, beralasan bila Pekan Minggu Lelo di pindahkan ketempat lain ataupun ke Sei Rampah terasa cukup jauh.

” Belanja dipekan Lelo ini nyaman dan semua kebutuhan yang akan dibeli ada semuanya dan tak perlu jauh-jauh , jadi bila Pekan Lelo ini di pindahkan saya pribadi tak setuju,” bilang Mayasari (39) warga Dusun VII Desa Petuaran Hilir Kecamatan Pegajahan. Minggu (25/7/2021), sekira pukul,15:00 Wib.

Saat di konfirmasi oleh awak Media Mayasari mengaku dirinya setiap minggunya datang untuk belanja kebutuhan dapur seperti, bawang, cabai dan sayur mayur juga kebutuhan lainnya di pekan Minggu Lelo.

Dan Menambahkan, Ibu Anik (45) warga Dusun I Desa Senayan Kecamatan Sei Rampah yang juga sering belanja di pekan lelo menyatakan ia keberatan apa bila pekan Lelo ini dipindahkan.” Ungkapnya

Selain banyak pilihan kata ibu Anik, harga sayur mayur dan barang lainnya di pekan lelo ini pun cukup murah. ” ia berharap sekali kepada Pemerintah Sergai, janganlah pekan Lelo ini di pindahkan selain belanja di sini nyaman, harga kebutuhan pokok dan barang lainnya juga murah,” pungkas ibu Mayasari dan ibu Anik di lokasi.”tambahnya (Ginews.S)