Babinsa Koramil 04/ Lph Mendistribusikan 100 Nasi Bungkus Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

PEKANBARU,Suasana yang merupakan tahun kedua Pandemi Covid-19 melanda dunia,yang mana situasi ini sangat mengganggu semua aspek kehidupan salah satunya adalah sektor ekonomi.

Kebutuhan ekonomi tentunya sangat tinggi apalagi bagi warga  yang tidak mampu terdampak covid 19 yang saat ini menginginkan makanan dan minuman yang enak.untuk menambah stamina di suasana covid 19 ini.

Pelda Yudha selaku Babinsa Sialang Rampai dan rekan-rekan Koramil 04/Lima puluh Kodim 0301/Pekanbaru yang kesehariannya sebagai Babinsa
mendistribusikan 100 Nasi bungkus
yang di masak di dapur umum di kantor LAM Jalan Diponegoro.Senin (26/7/21).

Masakan yang di masak di dapur umum oleh TNI / Polri yang memang di tugaskan untuk memasak.ada juga dari Tagana yang membantu di dapur umum.Kemudian di berikan kepada warga yg terdampak Covid 19 di zona merah.

Pelda Yudha dalam kesempatan menyampaikan sangat prihatin melihat kondisi warga yang hidup penuh dengan keprihatinan dan sangat menyedihkan.
Tugas Babinsa hanya mendistribusikan per wilayah masing masing Koramil.
Pendistribusian dilaksanakan di Jalan Lintas Timur,dan Jalan Cinta Damai RW 03 kelurahan Sialang Rampai,kec Kulim, Senin (26/7/21).

Salah seorang warga mengucapkan,”
Kami sangat berterima kasih terhadap bantuan Babinsa Koramil 04/Lima Puluh tersebut dan mendoakan semoga Pak Babinsa diberikan kelancaran urusan dan kekuatan mental dan fisik dalam melaksanakan tugasnya mengabdi di wilayah binaannya,”tuturnya.***

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: