DPC PPWI Kabupaten Lebak Gelar Musyawarah Cabang

Ginews TV Investigasi – LEBAK-Banten, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Lebak gelar musyawarah cabang di Sekretariat PPWI, Senin 26 Juli 2021.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPC PPWI Kabupaten Lebak Abdul Kabir S.Kom dan di hadiri para anggota dan tamu undangan. Dalam acara tersebut membahas terkait kepengurusan dan AD/RT organisasi PPWI.

Dalam Sambutannya, Ketua DPC Kabupaten Lebak Abdul Kabir S.Kom menyampaikan, laporan kepengursan yang sudah terdaftar di PPWI dan organisasi pers ini adalah wadah bagi para pewarta khususnya di kabupaten lebak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan waratawan dari berbagi media online maupun cetak yang telah menyempatkan waktu mengahdiri acara ini. Tak lupa kepada dewan pembina, Penasehat dan donatur lainya yang sudah memberikan dukungan materil maupun moril dalam acara musyawarah” Katanya.

Kabir menambahkan, di pengurusan ini beharap bisa membangun organisasi ini dengan lebih maju lagi dan bisa berkomitmen menjalani keorganisasian untuk membesarkan PPWI ke depannya.

“Untuk para anggota pengurus berharap kita bisa bersinergu dengan pemerintah daerah dan profesional dalam menjalani profesi jurnalisnya dan organisasi PPWI juga menampung aspirasi dari anggota apabila mengalami kesulitan dalam bertugas sebagai insan Pers,” tutupnya.

(Alfian/Yadi/Red)