Kabid Humas Polda Jabar : Gerai Vaksin Presisi, Polisi Layani Vaksinasi Warga Dimasa PPKM Darurat Level 4

Ginews – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali selenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar di halaman asrama Polisi Presisi, Jalan KH. A Sanusi Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (26/07/2021).

Gerai Vaksin Presisi yang telah disiapkan Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut melayani vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga masyarakat Kota dan sebagian Kabupaten Sukabumi yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

Hari ini Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali selenggarakan Gerai Vaksin Presisi untuk lakukan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat Kota dan 8 Kecamatan wilayah Kabupaten Sukabumi yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, seperti Kecamatan Cisaat, Sukalarang, Sukaraja, Cireunghas, Kebonpedes, Gunungguruh, Sukabumi dan Kadudampit.

“Kami melayani vaksinasi dosis kedua dan pertama dengan target sebanyak 600 peserta,” jelas Kapolres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Gerai Vaksin Presisi merupakan salah satu inovasi Kepolisian khususnya Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat yang ada di Kota maupun yang tinggal di 8 Kecamatan Kabupaten Sukabumi yang masuk ke wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

Adapun ke-8 Kecamatan wilayah Kabupaten Sukabumi tersebut adalah Kecamatan Cisaat, Sukalarang, Sukaraja, Cireunghas, Kebonpedes, Gunungguruh, Sukabumi dan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Red