Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Sosial Kepada Para Pekerja Bangunan

  • Bagikan

Ginews – Polres Banjar Polda Jabar sedang melaksanakan pembangunan ruangan barak dalmas dan ruangan-ruangan lainnya yang berada di area belakang Polres Banjar Polda Jabar, sebanyak 44 pekerja bangungan tersebut menerima bantuan sosial (bansos) dalam situasi PPKM Level 4 yang diberikan langsung oleh Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi Perwira dan Personel Sat Binmas serta Sat Lantas Polres Banjar Polda Jabar di lokasi pembangunan Polres Banjar Polda Jabar, Senin (26/07/2021)

Secara simbolis Kapolres Banjar Polda Jabar memberikan bansos berupa beras dan paket sembako kepada 5 perwakilan pekerja tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan semoga apa yang diberikan Polres Banjar Polda Jabar kepada para pekerja dapat bermanfaat terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 dan masa PPKM Darurat Level 4 ini.

“Semoga semakin semangat dalam bekerja serta tetap patuhi protokol kesehatan saat bekerja” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

Red

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: