Hiril Supi, Kepala Kampung Rantau Temiang berikan Bantuan Dari Bupati Way Kanan Untuk 4 Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri

Way Kanan Lampung., globalinvestigasinews.com – Kepala kampung Rantau Temiang Kecamatan Banjit bersama Aparatur Kampung, Kepala Dusun, Ketua RT, Linmas Toko Masyarakat Memberikan kan bantuan Dari Bupati Way kanan Untuk 4 Warga Masyarakat Yang lagi menjali isolasi Mandiri. Selasa ( 27/07 /2021 ). 

Kepala Kampung Rantau Temiang Dan Rombongan yang dimpin langsung oleh keapala Kampung untuk mengantar kan Batuan dari Bupati Way kanan Berupa sembako untuk 4 warga masyarakat yang lagi isolasi mandiri di Kampung Rantau Temiang. Ke 3 Dusun , Dusun 2 , 3 , 5 karena hasil rapid test dinyatakan reaktif.

Dalam kunjungan ini Kepala kampung beserta rombongan memberikan bantuan  Dari Bupati Way kanan berupa Beras, minyak, gula, telur dan ,air mineral, Mei instan
Dan sekaligus memberikan motivasi dan semangat dalam berjuang melawan virus carona serta  tidak lupa kepala Kampung mengingatkan selalu untuk menggunakan Protokol Kesehatan di kegiatan sehari-hari dengan 5 M.

“ kunjungan kami ini ke sini untuk memberikan motivasi dan edukasi  Protokol Kesehatan dengan selalu 5 M.” Hiril Supi”
Sebelumnya Saya mendapatkan laporan ada warga kami yang melakukan   isolasi mandiri, sehingga Kami dari  pihak pemerintah Kampung Rantau Temiang memberikan sedikit bantuan Dari Bupati Way kanan untuk keperluan selama mereka menjalanj isolasi mandiri.” tambah Hril Supi …..

” Mudah mudah bantuan Dari Bupati way kanan ini dapat bermanfaat membantu meringankan warga yang sedang insolasi mandiri, ” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Kampung Rantau Temiang beserta rombongan mengingatkan warga nya selalu menaati protokol kesehatan dalam.beraktifitas sehari-hari dengan memerapkan 5 M. Makna gerakan 5 M protokol kesehehatan -Memakai masker,
-Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir -Menjaga jarak,- Menjauhi kerumunan, serta – Membatasi mobilisasi dan interaksi.

5 M ini berlaku untuk semua kalangan. Tapi, kalau untuk anak di bawah 2 tahun, tidak disarankan pakai masker; tapi bisa digunakan penutup stroller (jika pakai) atau face shield. Tetap harus jaga jarak, serta di bawah pengawasan orang tuanya,” sambungnya.

Apabila Anda baru saja berkontak dengan penderita COVID-19, jangan sungkan untuk melakukan PCR swab test dan isolasi mandiri.

” Ingat, positif virus corona bukanlah aib. Jadi, tak perlu menutup diri apabila Anda memang mengalami penyakit tersebut, lebih baik bersikap terbuka, dan laporkan kondisi Anda ke pihak yang bertanggung jawab.” Tutup Kepala Kampung Rantau Temiang…..

(Rahmanglobalinvestigasi)