Kapolres AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap I Di Kodim 1613/SB

  • Bagikan

Waikabubak NTT, GlobalInvestigasinews.com, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Sumba Barat Kompol Yulius Ola menghadiri kegiatan vaksinasi massal tahap pertama pada gerai vaksin TNI-POLRI yang bertempat di Kodim 1613 Sumba Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumba Barat memberikan imbauan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi.

“Tidak apa-apa, jangan takut untuk divaksin, vaksin ini baik dan berguna untuk meningkatkan imun tubuh kita dalam menghadapi penyebaran COVID-19 ini,” kata FX Irwan. Selasa (27/7/21) siang.

Kapolres juga mengingatkan kembali kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan selalu menerapkan 5M.

“Ingat, masa pandemi ini belum berakhir, jadi selalu patuhi prokes dan terapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas) di setiap aktivitas sehari-hari,” tandas FX Irwan.

Ia juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang terus berdatangan dan menunggu giliran untuk di vaksin. Pada kesempatan ini jumlah vaksin yang di sediakan di Kodim 1613 Sumba Barat sebanyak 100 vial atau 1.000 dosis.
“Humas Polres Sumba Barat”

“Global”

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: